25
Tue, Feb

Morarie Cafe.*

Travel
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

[BANTENESIA.COM], Serang - Banyaknya bermunculan tempat nongkrong di Kota Serang, seperti Morarie Cafe yang baru saja melangsungkan Soft Opening, Selasa kemarin di Lopang, Kota Serang-Banten.

Ratna dan Sapta sebagai Owner mengungkapkan, Morarie Cafe hadir dengan konsep yang cocok dengan kaum Muda dan kaum Tua juga untuk harga-harga menunya terjangkau.

"Konsepnya sih kita disini tua muda masuk juga, oke. Disini kita tersedia WiFi gratis, karaoke gratis. Karaoke juga disitu lagu-lagunya banyak, macem-macem ada yang nostalgia tua muda lagu-lagu kekinian ada semua disini. Jadi buat yang Tua, gak usah segan gak usah malu untuk masuk ke cafe ini," ungkapnya.

Mereka menambahkan untuk menu-menu makanan dan minuman dari yang makanan berat ada Rabeg khas Serang, juga ada makanan ringan.

"Menu andalannya kita disini, Rabeg. Karena kita disini asli orang Serang, jadi itu yang pengen kita tonjolin. Kalo yang ringan-ringan sih kaya chicken stick beef stick, roti bakar, pisang keju coklat dan untuk minumannya Mojitos Blue itu kebetulan saya sendiri yang bikin, semua. Harga terjangkau Murah Meriah Wareg," tambahnya.

Sementara mereka berharap dengan membuka bisnis cafe ini bisa sukses dan maju kedepannya juga membuka cabang-cabang Morarie Cafe.

"Banyak pastinya yah, namanya manusia  punya harapan sukses dunia akhirat, sehat, panjang umur dan menjadi lebih baik dari yang kemaren. Untuk Morarie Cafenya kedepannya makin maju, yah kalo bisa sih eh harus bisa yah Pengen punya cabang sih. Bismillah aja, minta doanya, Aamiin," katanya.

(rep_cipz)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.