06
Sat, Jun

Pemain dan Presdir juga Managemen PT. Lotte Chemical Titan foto bersama saat menjadi Sang Juara BJB Open III Piala Gubernur tahun 2019. Senin, (30/12).* (Foto: Bantenesia.Com)

Sport
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

[BANTENESIA.COM], Serang - Turnamen Badminton BJB Open III berakhir, setelah PT. Lotte Chemical Titan berhasil menjadi Sang Juara di kategory Ganda Beregu Bebas, Senin (30/12) di Gor KP3B, Serang-Banten.

Pertandingan berjalan seru dan sampe akhirnya dengan skor 2 - 0 PT. Lotte Chemical Titan akhirnya bisa kalahkan Tangerang Raya (TR) Badminton.



Diungkapkan Gatot Susanto selaku Manager Klub PT. Lotte Chemical Titan, BJB Open III pada tahun 2019 menjadi  pembuktian yang pada tahun lalu hanya berhasil menjadi juara 2.

"Alhamdulillah yah, bersyukur kepada Allah SWT bisa menjuarai BJB Open tahun 2019 ini, karena pada tahun sebelumnya kita hanya menjadi juara 2. Para pemain kita, seperti yang kita liat tadi kualitas bagus kemampuan dan fisiknya ," ungkapnya.

Sementara Agripina Prima Rahmanto Pamungkas salah satu perwakilan pemain dari PT. Lotte Chemical Titan berharap ajang BJB Open menjadi Pelopor Prestasi Atlet.

"BJB Open III 2019 Piala Gubernur Banten ini seru banget, antusias penonton juga seru. Untuk pemain masa depan juga, semangat terus berlatih kalo gagal masih muda coba lagi," harapnya saat ditemui seusai pertandingan. (*)



Statiskik Pertandingan:

* [Partai] 1

PT. Lotte Chemical Titan

Skor 21

Tangerang Raya Badminton

Skor 15



*[Partai] 2

PT. Lotte Chemical Titan

Skor 21 dan 21

Tangerang Raya Badminton

Skor 11 dan 14

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.