13
Thu, Aug

Top Stories

(Foto: Istimewa).*

Pemilu

SERANG - Dukungan dari kelompok dan organisasi masyarakat di Kabupaten Serang terus mengalir untuk bakal calon pasangan Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa, kali ini datang dari Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kabupaten Serang.

Organisasi LAPBAS Kabupaten Serang menyatakan dukungan penuh pada (petahana) pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa, untuk menjadi Bupati Kabupaten Serang periode 2020-2025.

“Kami Lapbas Kabupaten Serang yang aspirasinya mengarah kepada Pasangan bakal calon Bupati Tatu-Pandji,kami mendukung sepenuhnya pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan beberapa partai besar lainnya ini menjadi pemenang dalam pesta demokrasi di Kabupaten Serang”, tegas Ketua DPC Lapbas Kab. Serang Imam Tauhid, di Markas Lapbas Provinsi Banten, Sabtu (8/8).

Menurut Imam, sosok Tatu dan Pandji dinilai sangat berpengalaman, selama lima tahun kepemimpinan beliu berdua, Kabupaten Serang mengalami perkembangan yang luar biasa, terutama di infrastruktur, dan bantuan sosial, ini kan sesuatu yang baik dan harus dilanjutkan, supaya masyarakat Kabupaten Serang lebih sejahtera lagi,” ujarnya.

Kami menilai kepemimpinan Tatu dan Pandji di Kabupaten Serang telah dirasakan oleh seluruh rakyat kabupaten Serang, rakyat sudah merasakan kemajuan dalam segala sektor, ungkapnya lagi.

Sektor parawisata, sektor pendidikan, sektor infrastuktur, sektor sosial dan sektor keagamaan, muncul di kepemimpinan Tatu ini, jadi sudah sepantasnya kita mendukungnya untuk melanjutkan dua periode, tukasnya.

“Kami akan All Out untuk memenangkan pasangan Tatu-Pandji, saya mengintruksikan kepada seluruh anggota Lapbas satu komando untuk mengawal pasangan Tatu-Pandji sampai dengan pemilihan nanti, bila ada yang membelot saya tidak segan untuk reshuffle atau menggantinya,” tegasnya.

Kami sudah turun ke ranting-ranting Lapbas dan desa-desa se-Kabupaten Serang untuk mengawal dan memenangkan Tatu, bahkan kami akan mengawal Tatu dan Pandji disaat nanti turun kelapangan untuk kampanye, ungkapnya

“Dan kami pun mengingatkan kepada masyarakat untuk mengsukseskan pilkada dan datang Ke TPS untuk memberikan suaranya di bulan Desember mendatang, juga jangan lupa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," tutupnya. (*)

(Foto: NET)

Pemilu

SERANG - Dalam tatanan New Normal dimasa Pandemi Covid-19, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten mengadakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Serang, Jum'at (12/6).

Dalam Telekonferensi Abdul Latif, mengatakan dan menjawab pertanyaan teknis dari DPP PKB. Hal itu pun dilakukan untuk membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Kabupaten Serang dan pihak partai menyarankan dirinya untuk terus berkomunikasi dengan partai lainnya.

"Tadi DPP PKB menyarankan agar terus berkomunikasi dengan partai-partai yang belum mengeluarkan rekomendasi termasuk calon bupati lainnya,” ujarnya.

Ada empat Balon Kepala Daerah dari Kabupaten Serang mengikuti Fit and Proper Test oleh Desk Pilkada DPP PKB secara Virtual di Kantor DPW PKB Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Keempatnya yakin bisa direkomendasikan oleh partai besutan Cak Imin itu untuk modal berlaga pada Pilkada serentak mendatang. Mereka adalah Ratu Tatu Chasanah, Abdul Latif, Abdul Gofur dan Eki Baehaki. (cipz29)

Ratu Ati Marliati.* (Foto: Net)

Pemilu

SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN)  Banten, menggelar dialog terbuka untuk para kandidat Calon Wali Kota Cilegon dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon di Sekretariat DPW PAN di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Sabtu (11/01).

Salah satu Kandidat yang di Usung Partai Golkar Ratu Ati Marliati menghadiri Dialog Terbuka tersebut dan memaparkan 5 Visi Misi untuk memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Kota Cilegon.

5 Visi Misi diantaranya peningkatan SDM, pemberdayaan ekonomi, peningkatan nilai-nilai keagamaan, percapatan infrastruktur, hingga investasi.

“Mensejahtarakan masyarakat Cilegon dengan daya dukung industri adalah salah satu misi saya. saya bertekad mempercepat pembangunan yang muaranya tentu saja untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Ratu Ati.

Ratu Ati menambahkan, jika masyarakat Cilegon harus mampu dan bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Oleh karena itu, akan sangat dibutuhkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Masyarakat Cilegon harus memiliki SDM yang mumpuni ,itu adalah salah satu kuncinya. Sehingga kedepan akan semakin banyak putra daerah yang bisa menempati posisi strategis untuk bisa sama-sama membangun dan memajukan kota cilegon,” Ucapnya.

Nilai-nilai keagamaan yang tinggi serta berakhlakul karimah itu menjadi bagian dalam peningkatan SDM.

Dalam kesempatan Acara tersebut Ratu Ati Marliati di dampingi oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Effendy, Sekjen DPD II Kota Cilegon Sutrisna Abas dan Jajaran para Kader Partai Golkar. (Sumber: Tatap News)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.