24
Mon, Feb

Top Stories

Ratu Ati Marliati.* (Foto: Net)

Pemilu

SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN)  Banten, menggelar dialog terbuka untuk para kandidat Calon Wali Kota Cilegon dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon di Sekretariat DPW PAN di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Sabtu (11/01).

Salah satu Kandidat yang di Usung Partai Golkar Ratu Ati Marliati menghadiri Dialog Terbuka tersebut dan memaparkan 5 Visi Misi untuk memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Kota Cilegon.

5 Visi Misi diantaranya peningkatan SDM, pemberdayaan ekonomi, peningkatan nilai-nilai keagamaan, percapatan infrastruktur, hingga investasi.

“Mensejahtarakan masyarakat Cilegon dengan daya dukung industri adalah salah satu misi saya. saya bertekad mempercepat pembangunan yang muaranya tentu saja untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Ratu Ati.

Ratu Ati menambahkan, jika masyarakat Cilegon harus mampu dan bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Oleh karena itu, akan sangat dibutuhkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Masyarakat Cilegon harus memiliki SDM yang mumpuni ,itu adalah salah satu kuncinya. Sehingga kedepan akan semakin banyak putra daerah yang bisa menempati posisi strategis untuk bisa sama-sama membangun dan memajukan kota cilegon,” Ucapnya.

Nilai-nilai keagamaan yang tinggi serta berakhlakul karimah itu menjadi bagian dalam peningkatan SDM.

Dalam kesempatan Acara tersebut Ratu Ati Marliati di dampingi oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Effendy, Sekjen DPD II Kota Cilegon Sutrisna Abas dan Jajaran para Kader Partai Golkar. (Sumber: Tatap News)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.