25
Tue, Feb

(Foto: Bantenesia)

Entertainment
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

[BANTENESIA.COM], Serang - Band pop asal Labuan, The Fusion baru saja meluncurkan mini album bertajuk 'Tanpa Henti'. Album yang berisi lagu-lagu bernuansa cinta ini didedikasikan untuk seluruh penikmat musik yang mengenal cinta khususnya generasi milenial.

Mini Album ini berisikan lima lagu di antaranya Tanpa henti, Tak kembali, Tak pernah tau, Sayang, Akhiri kisah masa lalu.

"Peluncuran mini album ini adalah bagian dari capaian kita bermusik agar bisa didengar dan dirasakan. Kita mencoba memberi arti dari cinta yang sesungguhnya dari lagu-lagu yang ada di mini album ini,” ujar Bayu sang vokalis the fusion saat acara launching di radio serang gawe 102.8 fm , Sabtu, (18/1) malam.

Lewat mini album ini pula, The Fusion merangkul Rumah Tumbuh Managemen, Dapur Musik Record dan Radio Serang Gawe 102.8 Fm untuk mensukseskan acara launching. Berharap, selain memberikan efek positif, acara ini juga menjadi titik awal dari karir the fusion dalam industri musik.

"Ini merupakan program yang harus dilaksanakan. Berbagai bentuk kegiatan yang menyatukan visi misi memajukan, harus dapat dukungan penuh. Terima kasih Rumah Tumbuh Management, Dapur Musik Record dan Radio Serang Gawe 102.8 Fm yang udah dukung kita. Mantap, mantap, ingin sukses lah kedepannya, terus bermusik," harapnya.

Sekedar informasi The Fusion berdiri pada Januari 2018 dengan personil Bayu (Vokal), Abay (Gitar), Deni (Bass), Yudi (Drum). Beriringnya waktu dikarenakan kesibukan, Abay dan Yudi tidak meneruskan karir bermusik nya di The Fusion sampai saat ini The Fusion hanya 2 personil yaitu Bayu (Vokal) dan Deni (Bass). (*)

Sign up via our free email subscription service to receive notifications when new information is available.