13
Thu, Aug

(Foto: Istimewa)

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PANDEGLANG - Dalam kunjungan kerja perorangan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Adde Rosi Khoerunnisa membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Daerah Pemilihan Banten I (Kabupaten Lebak-Pandeglang).

Kunjungan kerja kali ini diwakili oleh Tenaga Ahli, dan Staf Administrasi, serta tim Adde Rosi Official yang ikut membantu menyalurkan paket sembako yang dibagikan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Panimbang dan Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Minggu (5/07).

Anggota Komisi III DPR RI ini membagikan ratusan sembako bagi masyarakat yang terdampak kehilangan pekerjaan ataupun lansia juga mereka yang tidak pernah mendapat bantuan sama sekali baik BLT ataupun PKH.

“Untuk tahap awal kami membagikan 350 paket sembako bagi masyarakat di Kecamatan Panimbang dan yang dimana isi paketnya berupa Beras, Gula, Minyak, Indomie, Sarden, Teh dan sebagainya. Kita utamakan warga tidak mampu dan belum mendapatkan bantuan sama sekali serta orang tua jompo,” ungkap Tenaga Ahli (TA) Adde Rosi, Ikhwanudin Syarif.

Bantuan kali ini bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang merupakan bentuk perhatian dan empati dari Adde Rosi yang juga merupakan Istri Wakil Gubernur Banten yang berhasil duduk di Senayan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) atas masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan dan juga penghasilan dikarenakan adanya wabah Coronavirus Virus Disease (Covid-19).

“Ini merupakan tahap ke tiga kalinya saya membagikan sembako kepada warga dalam kondisi Covid-19 hingga transisi di era New Normal. Dan saya harus memastikan ini tepat sasaran,” katanya. (*)