05
Fri, Jun

(Foto: Istimewa).*

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PANDEGLANG - Anggota Komisi III DPR-RI Dapil I Banten, Hj. Adde Rosi Khoerunnisa kembali mengunjungi Pandeglang dan Lebak. Kali ini, sambil membawa ribuan paket sembako bagi warga tidak mampu melalui Aksi Peduli.

Dia menyebut, paket sembako sebanyak 2,500 paket, didistribusikan tidak hanya untuk warga tidak mampu, namun juga bagi kader Partai Golkar yang ikut terdampak.

"Paket sembako ini ada sebanyak 2,500 paket untuk warga di Pandeglang dan Lebak, bagi berbagai kelompok masyarakat seperti Kades Posyandu dan Majelis Ta'lim," katanya usai menyalurkan paket sembako di Kantor DPD Golkar Kabupaten Pandeglang, Kamis (21/5).

Adde Rosi mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya untuk mengurangi beban bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Tujuannya untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19. Dan ini kan menjelang lebaran, walaupun tidak besar tapi semoga bisa memberi tambahan," terangnya.

Disaat bersamaan, Adde Rosi juga mengimbau pemerintah untuk lebih maksimal dalam menyalurkan bantuan sosial yang saat ini sedang disalurkan.

"Dan masyarakat juga tetap diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan," pungkasnya wanita yang sering akrab disapa Ibu Aci. (*)