29
Fri, May

(Foto: Istimewa)

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

SERANG - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang Kota Polda Banten didampingi oleh Wakapolres beserta pejabat utama melaksanakan kegiatan Safari Jum'at Berkah (Sajadah) di masjid Atthobah lingkungan Cantilan, Kelurahan Kagungan, Kota Serang, Jum'at (31/01).

Kegiatan Sajadah tersebut dihadiri oleh masyarakat setempat beserta tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Selain melaksanakan Sajadah, rombongan kepolisian bersama masyarakat melaksanakan kewajiban bagi para kaum adam untuk solat Jum'at berjamaah.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengucapkan terimakasih kepada warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat bisa hadir ditengah-tengahnya bersama melakukan ibadah solat Jum'at bersama.

"Polres Serang Kota hadir dalam kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait maraknya pencurian kendaraan bermotor dilingkungan masyarakat," kata Edhi.

Ia berharap ada peran serta masyarakat untuk mengaktifkan kembali fungsi siskamling/ ronda malam dilingkungan untuk mencegah tindak kriminalitas yang sering terjadi dipemukiman.

"Mari kita bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman, lancar, damai dan kondusif. Polisi juga butuh peran aktif dari masyarakat," ungkapnya.

Selain solat berjamaah bersama dan melaksanakan kegiatan Sajadah, Kapolres Serang Kota juga memberikan donasi kepada masyarakat setempat yang diwakilkan oleh Ust. Hudori. Setelah memberikan donasi, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama masyarakat setempat. (*)