24
Mon, Feb

(Foto: Istimewa)

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

SERANG - Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan di sepanjang jalur stasiun Kereta Api (KA), kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma'ruf Amin, Kamis (30/1).

Dalam pengamanan kunjungan Wapres RI tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Serang Kota, Polda Banten dan Kodim 0602/Serang sejak pukul 07.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan kunjungan Wapres RI di sepanjang jalur kereta api dari perbatasan stasiun Cikeusal hingga Serang.

"Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. Dan kita berada di ring 3 dengan melibatkan 53 personel," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.

Baca juga: Polres Serang Kota Gelar FGD, Demi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Baca juga: Demi Tercipta Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Kramatwatu: Jangan Mudah Terprovokasi Berita HOAX

Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 17 titik lokasi persimpangan, dan tiap titik kita siagakan 2 personel berikut Kapolseknya.

"Pengamanan kita lakasanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP kita hanya membackup kegiatan pengamanan dari Paspampres," jelasnya.

"Alhamdulillah, kunjungan Wakil Presiden berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dari Jakarta menuju Serang dan kembali ke Jakarta," tutupnya. (Sumber: polresserangkota.com)