02
Thu, Jul

(Foto: Istimewa)

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

[BANTENESIA.COM], Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang berikan bantuan ke korban banjir bandang Kabupaten Lebak, Kamis (9/1).

Wali Kota Serang, Syafrudin bersama Istri yang menyerahkan langsung. Disambut dan diterima dengan hangat oleh Bupati Lebak Iti Jayabaya, Pak Wali dapat ucapan Selamat Ulang Tahun dari Bupati Lebak.

"Terima kasih bantuannya, semoga Allah Swt yang membalas kebaikan Pak Wali Kota dan semoga juga diberikan keberkahan dengan bertambahnya angka usia, sehat selalu, panjang umur, banyak rejeki, sukses dalam memimpin Kota Aerang, Aamiin. Mungkin kita bersama-sama membacakan Al-Fatihah untuk Pak Walikota yang sedang berulang tahun," ungkapnya Iti.

Syafrudin berharap dengan bantuan yang Pemkot Serang berikan bagi para korban, bisa bermanfaat dan juga berkah.

"Kami juga hadir di sini atas nama Pemerintah Kota Serang, menyerahkan bantuan ini semoga bermanfaat dan berkah. Dan juga bagi para keluarga korban diberikan ketabahan, korban yang meninggal diterima disisi Allah Swt, korban yang sakit lekas sembuh dan rumah serta jalan yang rusak bisa cepat diperbaiki, Aamiin," harapnya Syafrudin.

Sekedar informasi, bantuan yang diberikan Pemkot Serang yaitu berupa Uang Tunai 67 juta, 2 ton beras, mie instant, susu, pop mie, biskuit, air mineral dan ikan asin. (*)