02
Thu, Jul

Balsing lakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Lebak, Banten. Kamis, (2/1).* (Foto: @balsingofficial)

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

[BANTENESIA.COM], Serang - Banjir bandang yang melanda sebagian Provinsi Banten khususnya wilayah Lebak diawal tahun 2020 kemarin, memantik kepedulian berbagai elemen masyarakat untuk membantu meringankan beban korban bencana.

Salah satunya kepedulian datang dari para pendukung (supporter) klub sepakbola asal Serang, Perserang Serang yang tergabung dalam Bala Singandaru (Balsing), Kamis (2/1).

Baca juga: Adde Rosi Ikut Prihatin Dan Akan Segera Kirimkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang

Balsing melalukan kegiatan sosial dengan menggalang dana. Chandra Daeng Magga selaku ketua umum Balsing mengungkapkan turut mendukung kegiatan positif yang bersifat kemanusiaan.

"Sangat mendukung, lanjutkan. Koordinasikan titik-titik penggalangan dananya, biar yang lain bisa gabung," ungkapnya.

Daeng juga menghimbau agar Korwil lain yang tergabung dalam Balsing ikut melakukan kegiatan penggalangan dana.

"Buat korwil lain, silahkan digerakan juga," imbaunya.

Sementara Angel sebagai salah satu Nong Balsing yang ikut dalam penggalangan dana menjelaskan penggalangan dana dilakukan dibeberapa lokasi selama 3 hari kedepan.

"Tadi itu kita menggalang dana di sekitar Alun-Alun Kota Serang, Lampu merah Pisang Mas, Pasar Rau, Lampu merah Boru, Lampu merah Brimob. Kegiatan kita ini sampe hari Sabtu," pungkasnya. (rep_cipz)