02
Thu, Jul

Anggota DPR RI Komisi III Hj. Adde Rosi Khoerunnisa memberikan sambutan saat reses ke-1 nya di Lebak, Banten. Rabu, (25/12).* (Foto: Istimewa)

News
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

LEBAK  - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj. Adde Rosi Khoerunnisa melaksanakan reses ke-1 nya yang sekaligus rapat triwulan ke III DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak tahun 2019 di gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, Rabu (25/12).

Dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak H. Suparman, bersama seluruh Dewan Penasehat Pengurus Golkar, Anggota Fraksi dan Semua PK Partai Golkar. Reses ini pun menjadi moment bagi masyarakat untuk menyampaikan curhatan kepada Adde Rosi yang juga sebagai politisi partai Golkar, curhatannya yaitu terkait pendidikan, kesehatan, infrastrukur dan agar supaya dipermudah dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Pada reses saya yang pertama ini bukan hanya sekedar silaturahmi saja, Alhamdulillah. Akan tetapi banyak juga curhatan dari masyarakat dan nasehat dari kasepuhan, bagaimana kedepan pembangunan di Kabupaten Lebak dapat ditingkatkan lagi,” tutur Adde Rosi usai acara kepada media.

Kata Adde Rosi, curhatan dari masyarakat banyak yang memang berkaitan dengan bidangnya terkait Hukum dan Ham. Ada juga beberapa curhatan yang memang bukan masuk ke bidangnya di Komisi III DPRD RI.

“Ada beberapa curhatan masyarakat yang memang itu bukan kaitannya dengan tugas saya. Meski begitu, saya akan menyampaikan curhatan tersebut pada teman–teman di DPR RI sesuai dengan bidangnya,” katanya.

Selain itu, terkait kesulitan dalam pembutan SIM. Dalam hal ini, Hj. Adde Rosi selain akan melakukan kunjungan mengaku akan menindak lanjuti apa yang telah di curhatkan oleh masyarakat.

“Masih dalam kegiatan reses Saya akan mengunjungi Polres Lebak, saya akan sampaikan curhatan masyarakat terkait sulitnya pembuatan SIM yang diduga dalam pembuatan SIM tersebut ada calo yang bermain. Karena kata masyarakat saat mereka akan membuat SIM walau mengikuti tes mereka tidak lulus. Sedangkan mereka yang melalui calo pasti lulus dan setelah itu dilanjut mengunjungi Kejari Lebak dan ke Rutan Rangkabitung. Itu nanti Kebetulan tanggal 27 Desember 2019," pungkas Adde Rosi.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Lebak H. Suparman sangat mengapresiasi pada reses Hj. Adde Rosi yang ke-1 nya tersebut. Karena selain melaksanakan kegiatan reses dan rapat triwulan ke III DPD Partai Golkar, juga menjadi salah satu penguat silatruhami kepada semua Dewan Penasehat Pengurus Golkar, Anggota Fraksi dan Semua PK Partai Golkar.

“Tentu dalam kegiatan reses ini, selain kita memperkuat silatirahmi, dalam kesempatan ini juga masyarakat dapat menyampaikan curhatannya dari berbagai persoalan. Semoga kedepan semua dapat terlaksana dengan baik dan dapat terselesaikan,” tandasnya. (*)