Wamendag RI dan RTM, Berbagi di Opening GMini Clothing Ramadan 2022

0
236

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Belasan brand distro meramaikan GMini Clothing Ramadan 2022 yang di gagas Rumah Tumbuh Management (RTM).

Resmi dibuka oleh Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesi (Wamendag RI) Jerry Sambuaga bersama El Presidente Haji Rocker Foundation (HRF) Asep Mulya Hidayat, Ketua AMPI Banten Tb Udra Sengsana, dan Direktur RTM Andriansyah dan CEO RTM Iip Midun, Ustadz Mas Dey, Kamis (14/4) di halaman Radio Serang Gawe 102.8 FM.

GMini Clothing Ramadan 2022 kali ini, dibuka dengan memberikan kaos-kaos (Red: memilih sendiri) secara gratis dan pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim dan Piatu.

“Alhamdulillah berkah di bulan Ramadan ini yah. Jujur, Saya baru pertama kalinya ini ke Kota Serang, Banten dan menghadiri gelaran GMini Clothing Ramadan 2022 nya punya Rumah Tumbuh Management, Saya Apresiasi dan tentu jelas mendukung UMKM Lokal dengan distro-distro Brand Lokal nya bahkan akan Saya bantu kedepan nya, yah,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam Opening GMini Clothing Ramadan 2022.

Sementara itu, Direktur RTM Andriansyah, mengatakan segala sesuatu yang diawali dengan kebaikan akan mendapatkan keberkahan.

“Bismillah, dengan dibukanya GMini Clothing Ramadan 2022 dengan hal kebaikan, semoga mendapatkan keberkahan dalam usaha kita ini. Insyaallah,” katanya saat memberikan sambutan dalam Opening GMini Clothing Ramadan 2022.

Masih ditempat yang sama, CEO RTM Iip Midun, menambahkan gelaran GMini Clothing Ramadan 2022 ini bertema Belanja sambil beramal.

“Yang pasti sih, untuk pria-pria dan wanita-wanita yang happening jangan lupa kunjungi, datang ke GMini Clothing Ramadan 2022 karena selain belanja baju atau yang lain sudah ikut berdonasi, beramal, berpahala,” tutupnya pria yang akrab disapa Aa Iip dan sang Vokalis Band Discri Discri ini kepada para pendengar Radio Serang Gawe 102.8 FM.

Sebagai informasi lain, gelaran GMini Clothing Ramadan 2022 terselenggara dimulai hari ini 14-29 April 2022. Dan para pihak Sponsor seperti dari PT Mitra Sendang Kemakmuran (PT MSK) Honda Banten, Tiki Serang serta Komunitas, ikut berpartisipasi dalam hal berbagi beramal kepada anak-anak Yatim Piatu dengan memberikan gratis baju dan kaos yang ada di gelarab GMini Clothing Ramadan 2022. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here