Tim-Tim Liga Inggris Dominasi 8 Besar Liga Champions

0
58

[BANTENESIA.COM] – Babak 16 besar Liga Champions telah menyelesaikan pertandingan dan menghasilkan sejumlah hasil yang mengejutkan.

Di antaranya ialah dominasi tim-tim Liga Inggris maupun memblenya tim Serie A di kompetisi elite benua biru musim ini.

Delapan tim yang dipastikan melenggang ke perempat final di antaranya ialah Porto, Borussia Dortmund, PSG, Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen dan Chelsea.

Tim-Tim yang berhasil lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2020-2021. (Foto: Net).*

Terbaru, Bayern Munchen dan Chelsea merupakan tim terakhir yang memastikan diri untuk lolos ke babak delapan besar.

Bayern Munchen sukses mengalahkan wakil Italia, Lazio di Allianz Arena.

Dengan tersingkirnya Lazio dari Liga Champions, babak perempat final musim 2020/2021 tidak ada klub Liga Italia yang berhasil menapak ke 8 besar.

Sebelumnya, ada Atalanta dan Juventus yang dipastikan gugur terlebih dahulu di babak 16 besar.

Bianconeri secara mengejutkan harus mengakhiri perjuangan mereka di Liga Champions musim ini setelah tunduk takluk agregat gol tandang di kaki Porto.

Atalanta sendiri, tim kuda hitam asal Bergamo harus memupus mimpi mereka mengulang catatan musim lalu mampu menembus babak delapan besar.

Para pemain Chelsea merayakan Gol kemenangan atas Atletico Madrid di Stamford Bridge. (Foto: Net).*

Sedangkan lolosnya Chelsea ke babak delapan besar Liga Champions kian mendominasi tim-tim Liga Inggris mengikuti jejak Liverpool dan Manchester City.

Dalam babak perempat final Liga Champions nanti, terdapat satu tim dari Spanyol, Inggris tiga tim, Prancis satu tim, Jerman dua tim dan Portugal satu tim.

Undian babak peremptfinal Liga Champions 2020-2021 akan berlangsung pada Jumat 19 Maret 2021 malam WIB. Nantinya pertandingan babak perempatfinal akan berlangsung pada 6 dan 7 April (untuk leg pertama) dan 13 dan 14 April (untuk leg kedua). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here