SKH 02 Serang Kolaborasi MST Hairstudio Gelar Pelatihan Hairstyle & Treatment

0
299

[BANTENESIA.COM] – Berdasarkan penelitian dari negara Cina, sebanyak 4000 atau 60% siswa di Universitas Tsinghua Beijing diketahui telah mengalami kerontokan hingga kebotakan pada rambutnya.

Namun, 25% diantaranya tidak menyadari akan hal tersebut, sementara 40% lainnya merasa cukup menyadari adanya garis rambut mereka yang sudah mulai menipis.

Sebagai salah satu aksi kepedulian terhadap siswa yang berkebutuhan khusus, Serang MST_Hairstudio mengadakan kegiatan memberikan pelatihan Hairstyle & Treatment terhadap siswa Sekolah Kebutuhan Khusus (SKH) 02 Serang, bagi kami tidak ada perbedaan antara para siswa berkebutuhan khusus dan orang normal pada umumnya, semua pihak memiliki hak yang sama dalam hal mengetahui edukasi tentang rambut dan Hairstyle (menata rambut).

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari (03-04 Agustus 2021 yang lalu) dengan materi dasar haircut dan juga perawatan, kami mengharapkan dengan adanya pemberian keterampilan dari Serang MST Hairstudio bisa menambah bekal untuk para siswa setelah lulus dari sekolah ini.

Baca juga: Gawe Mini Clothing Berkah dengan Berbagi

Respon dari para siswa pun sangat antusias di saat kami memberikan pelatihan tentang Haircut dan perawatan rambut dan terdapat beberapa siswa yang menurut kami memiliki kemampuan dasar yang sangat baik dalam menerima materi dari kami.

Harapan dari kegiatan ini sebagai awalan untuk kaula muda dan khususnya masyarakat serang mampu untuk mengetahui bagaimana cara merawat dan menata rambut khususnya untuk diri sendiri dan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di serang lewat keterampilan yang kami berikan tentang Haircut dan Hair Treatment. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here