Seru! Gala Dinner Chef Dadakan Irma Ikhsan Fauzi bareng Dapur Chef Local

0
509

[BANTENESIA.COM] – Tepatnya di moment Hari Kasih Sayang (Red: Valentine Day), Dapur Chef Local (DCL) berhasil berkolaborasi dengan Chef Dadakan yang juga sebagai Selebgram Irma Ikhsan Fauzi.

Hal ini diketahui, saat menggelar Gala Dinner Menu Full 4 Course, Senin (14/2) malam, di Saung Enonk.

Irma Ikhsan Fauzi, mengungkapkan momentum Gala Dinner dan mendadak jadi Chef di Saung Enonk berkolaborasi dengan Chef Local ini pertama kalinya dan special.

“Sangat special, Gala Dinner perdana yang Irma adakan ini di Saung Enonk, luar biasa antusiasnya ternyata. Ya Alhamdulillah, Terima Kasih buat tamu-tamu yang udah dateng dan luar biasa banyak banget ada dari Tangerang jauh lho, terharu Aku tuh,” ungkapnya kepada Bantenesia.com .

Dirinya menambahkan, menjadi seorang Chef itu memang tidak asal-asalan, tantangan dan harus memiliki cita rasa special.

“Aku tadi masak Steak special, Dessert-dessert yang ngegemesin banget tampilannya pokoknya, terus ada lagi sama Soup yang ini beda, meleleh di mulut gitu klo Irma yang masak, ya rasanya rasa cinta lah. Jadi kalian semuanya, Yuk! wajib datang ke Saung Enonk, Kamu mau dimasakin apa, special pokoknya,” tambahnya cewek cantik yang akrab disapa Irma ini.

Sementara itu ditempat yang sama, Chef Khusnan Efendi selaku Leader Dapur Chef Local di Saung Enonk, mengatakan menu makanan Gala Dinner special dan berbeda dengan menu sajian biasanya.

“Alhamdulillah yah seru, yang pasti khusus menunya untuk malem ini. Menu Specialnya adalah Tenderloin Steak dan Cheese Cake di Dessert penutup akhir makan itu yang kita tunjukan. Ada juga menu makan pembuka nya juga, Salad, Prawn dan Soup Pumpkin. Special, ini menu untuk malam di Gala Dinner bersama Chef Dadakan kita Irma,” ungkapnya Chef.

Sebagai informasi lain, untuk menciptakan konsep butuh waktu yang panjang. Jadi tunggu acara berikutnya, karena bukan hanya diacara gala dinner ini aja Dapur Chef Local Saung Enonk , akan ada acara-acara yang nanti akan ada lagi. Karena kita akan ada konten terbaru, yang membuat orang itu penasaran. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here