Seru! BSCB, Gelar Silaturahmi dan Fun Game

0
262

[BANTENESIA.COM], Serang – Keluarga Besar Bediler’s Shooting Club Banten (BSCB) mengadakan Silaturahmi dan Bhakti Sosial. Momen ini juga dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, di Lapangan Tembak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (11/4).

Hadir Ketua Umum BSCB Agung Eko, Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Pengcab Kabupaten Serang Saeful Bahri, Perwakilan Perbakin Provinsi Banten, Ketua Wilayah BSCB Kota Serang Muzanni Rahman, Ketua Pelaksana TB. Deni dan Partisipan Mr. Jhon, yang bersama-sama membuka acara silaturahmi. Adapun beberapa rangkaian kegiataan yang mengisi acara silaturahmi ini antara lain Lomba Menembak ‘Fun Game Three Pose’ senapan angin jarak 33 meter.

Saeful Bahri, mengapresiasi kegiatan yang diusung BSCB. Diharapkan, melalui ajang silaturahmi ini, selain mempererat hubungan sesama anggota juga bisa dijadikan ajang pencarian bakat.

“Berterima kasih kepada BSCB atas terselenggaranya kegiatan ini, selain ajang Silaturahmi dan Fun Game ‘Three Pose’ (Lomba Menembak) ada kegiatan Bhakti Sosialnya (Baksos) dengan menyantuni Yatim Piatu sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luas, ini positif,” apresiasinya saat diwawancarai Bantenesia.com .

Dirinya menambahkan dan berpesan bahwasannya setiap anggota Klub menembak dalam penggunaan senjatanya harus mamatuhi aturan yang berlaku.

“Ya, kita dari Perbakin Pengcab Kabupaten Serang menekankan agar memperhatikan hal-hal sedatil mungkin kepada klub juga kepada anggota-anggota untuk berhati-hati dalam menggunakan KTA Klub dan senjata,” tambahnya.

Sementara, Ketua Umum BSCB, Agung Eko, mengatakan, silaturahmi dan Lomba Menembak ‘Fun Game Three Pose’ ini merupakan agenda rutin 3 bulanan. Dan dalam pelaksanaannya selalu di bawah pengawasan Pengcab.

“Kita bersama-sama kumpul dengan rekan-rekan penghobi senapan, dalam rangka Silaturahmi keluarga besar BSCB. Fun Game nya itu kegiatan menembak (Lomba Menembak), yang ditembak itu Metal Siluet yang sudah kita sediakan. Kegiatan ini rutin triwulan,” katanya Ketua Umum BSCB.

Sebagai informasi lain, BSCB adalah sebuah Klub Berburu dan Menembak yang berada di Wilayah Banten. Klub ini bangkit berawal dari Forum Bedah Bediler’s Chapter Banten yg bernaung di bawah grup Bedah Bediler`s.

Forum ini merupakan sebuah grup khusus pengguna senapan angin untuk berbagi ilmu, berbagi pengalaman, menambah dan mempererat tali persaudaraan sesama penghobi dan sesama anggota BSCB. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here