RTM Sukses Menggelar Fun Futsal antar Band se-Banten 2022

0
349

[BANTENESIA.COM] – Dalam mempererat tali Silaturahmi, Rumah Tumbuh Management (RTM) menggelar Fun Futsal antar Band se-Banten 2022, Minggu (30/1) di GOR Arena Futsal Radar Banten .

RTM Fun Futsal antar Band se-Banten 2022, diikuti 16 Band Banten diantaranya: Discri Discri X Akuska (Serang), Nakal Diranjang (Serang), Decade Community (Serang), Vit-C (Pandeglang), Valliant Kullo (Cilegon), The Corner Kids (Pandeglang), Stubborn (Serang), Sleep In Toilet (Cilegon), Sans Klab Boys (Serang), Pray For Last Night (Serang), Godiva (Padarincang), Motoskuy (Serang), Lee Project (Serang), B-Circle (Serang), Bjorn (Serang), Boldog Haz (Serang).

Band Godiva (Padarincang) berhasil keluar sebagai Juara, setelah di partai final mengalahkan Band Discri Discri X Akuska dengan skor 10-7.

Baca juga: Pertama! Fun Futsal Kompetisi antar Band se-Banten 2022, Siap Digelar

Iip Midun perwakilan dari RTM sebagai penggagas kompetisi RTM Fun Futsal antar Band se-Banten 2022 mengatakan, ajang ini sebagai menumbuhkan kembali tali silaturahmi antar Band se-Banten.

“Buat senang-senang, mempererat Silaturahmi karena Pandemi kita jarang ketemu dalam acara-acara musik. Nah kita ganti acara musik nya untuk saat suasana seperti ini dengan berolahraga futsal,” ungkapnya saat di wawancarai Bantenesia.com .

Dirinya juga mengucapkan kepada sang Juara, Band Godiva (Padarincang) yang menjadi Juara 1 RTM Fun Futsal 2022.

“Selamat untuk Band Godiva (Padarincang), yang pasti ada kejutan di dalam hadiahnya yang Kami persembahkan, sedikit bocoran ada hadiah CD Kompilasi Band-band yang mengikuti RTM Fun Futsal antar Band se-Banten 2022 ini. Dan keseluruhan acaranya, Alhamdulillah sukses lancar, senang fun dan enjoy,” Ucapnya Iip dan Fitrah.

“Terima Kasih juga kepada para Sponsor, MSK Honda Banten, Haji Rocker, Rajawali Nusindo, Astron Kido, Aspro, Wellseven, Kami sendiri RTM dan media partner Bantenesia.com . Tunggu acara Kami berikutnya yang pasti acaranya lebih besar dari ini, Aamiin,” harapnya.

Sementara itu salah satu Player dari Band Godiva (Padarincang), mengungkapkan keseruan dalam Fun Futsal RTM antar Band se-Banten 2022 ini.

“Pokoknya Thank You buat Fun Futsal dari Rumah Tumbuh Management, pokoknya gokil lah acaranya. Thank You juga udah diundang diajakin juga maen sampe Juara 1. Nggak nyangka bisa juara, karena team dadakan soalnya, Thank You sekali lagi buat semuanya,” ungkapnya dari salah satu Player Band Godiva (Padarincang).

Baca juga: RTM Jawara Fun Futsal PT. MSK Group 2021

Dirinya juga berharap, “Iya, harus diadain lagi terus itu klo bisa nanti bisa ada Gigs Panggung Lah, harus harus, Yoi,” pungkasnya. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here