Rossy’s Entertainment Berbagi sambil Bukber

0
326

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Suasana penuh keceriaan, penuh gemerlap namun khidmat terasa dalam Santunan Anak Yatim Dhuafa yang digelar Rossy’s Entertainment. Agency model ini juga sekaligus mengelar Buka Bersama di Sanggar Rossy’s Entertainment, Ciracas, Kota Serang, Rabu (28/4).

Di tengah-tengah para model Rossy’s Entertainment ini, kurang lebih dari 100 anak Yatim Dhuafa merasa tidak sendirian, senyuman terus mengembang di wajah mereka.

Beragam kegiatan menarik dilaksanakan dalam Santunan sekaligus Buka Bersama para model Rossy’s ini, mulai dari Peragaan Busana hingga Tausiyah penyejuk iman.

Ustadz Uje Serang sebagai pemberi Tausiyah dalam acara ini, menjelaskan, di bulan Ramadhan ini ada moment Lailatul Qodar yang sangat dinanti-nanti.

“Tadi, Saya sedikit sampaikan bersama Ibu Rossy dan anak-anak Yatim, tentang Lailatul Qodar. Malam Lailatul Qodar dimana Malam yang penuh dengan Kemuliaan, Kesejahteraan yang mana ketika orang yang mendapatkannya Demi Allah keuntungannya sangat luar biasa, ashab usahanya waktu di dunia” jelasnya Ustadz.

Sementara itu, Pimpinan Rossy’s Entertainment, Rossy Nidiawati, mengungkapkan, di masa Pandemi Covid-19 kegiatan Sosial Ramadhan Berbagi tahun ini bisa terselenggara.

“Alhamdulillah acara Santunan dan Buka Bersama bisa berjalan dengan lancar dengan Protokol Kesehatan yang ketat, karena tahun lalu Kita tidak bisa melakukannya karena Pandemi Covid-19 yang sedang tinggi-tingginya,” ungkap Rossy saat di temui Bantenesia.com .

Wanita yang akrab di sapa Aunty Rossy dan sebagai juga Direktur Utama dari PT. Shaka Pangestu Abadi ini, berharap, Rossys Entertainment nantinya lebih bisa memberikan yang terbaik.

“Rossys Entertainment kedepannya semakin bagus, maju lagi, banyak rejeki, sehingga Saya bisa memberikan semua yang terbaik. Terima kasih Saya ucapkan kepada Ibu-ibu Sanggar Rossys yang telah memberikan Support serta dukungannya, tanpa mereka Saya bukan siapa-siapa dan kepada Tim Kreatif Saya dari Rossys Entertainment Saya ucapkan Terima kasih banyak. Alhamdulillah,” harapnya. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here