REI Banten Gelar Pelatihan Menjadi Developer Profesional

0
66

[BANTENESIA.COM] – DPD REI Banten menggelar Pelatihan Menjadi Developer yang Tangguh diselenggarakan di Swissbell Serpong, Tangerang Selatan, Rabu-Kamis (20-21/7). Acara yang dibuka pada Rabu (20/7) ini dihadiri Ketua DPD REI Banten Roni Hadiriyanto Adali, Ketua DPP REI Paulus Totok, dan lainnya.

Ketua DPD REI Banten Roni Hadiriyanto Adali mengungkapkan, pelatihan bagi para pengembang ini digelar dua hari dan bisa bermanfaat bagi peserta yang ikut pelatihan. Kegiatan ini merupakan hal yang penting karena pengembang akan diajarkan oleh para pemateri yang professional agar bisa menjadi pengembang yang tangguh, profesional, pantang menyerah, unggul, dan berintegritas.

“Selain itu, pelatihan ini meningkatkan standar kompetensi bagi pengembang, mengingat para pengembang memiliki latar belakang yang berbeda,” katanya.

Ia menambahkan, pelatihan ini juga untuk meningkatkan standar kompetensi marketing agar lebih baik. Saat ini, era digital dan penjualan properti juga harus mengikuti perkembangan teknologi digital dengan  memanfaatkan media sosial.

“Dalam pelatihan ini, kita akan belajar bagaimana menggunakan marketing melalui media sosial karena mau tidak mau, suka tidak suka di dunia digital ini kita harus melek teknologi. Jadi jualannya jangan hanya secara fisik akan tetapi melalui dunia digital salah satunya medsos,” katanya.

Ia berharap, lewat pelatihan ini  meningkatkan standard kualitas bangunan rumah dan lingkungan yang baik dan ramah lingkungan. Selain itu, jangan membuat perumahan yang asal-asalan karena lebih baik profit sedikit, tetapi perputarannya cepat. Dari pelatihan ini hasilnya bisa ditindak lanjutnya dengan mengembangkan ilmu yang didapat dari pelatihan tersebut.

“Tindak lanjut diklat ini, saya ingin developer mengembangkan ilmunya,” harapnya.

Ketua DPP REI Paulus Totok Lusida mengungkapkan, pelatihan ini bisa bermanfaat bagi pengusaha dan pengembang yang tangguh dan benar.

“Pengembang bisa bekerja dengan menghadirkan hunian berkualitas,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here