Rayakan Puncak HUT Ke 5 Tahun, Bisnis Banten Gelar Talkshow Cuan Ala Milenial

0
85

[BANTENESIA.COM] – Dalam rangka menggeliatkan ekonomi masyarakat Banten dengan mendorong pemuda agar mau berbisnis memanfaatkan media digital, Media online bisnisbanten.com pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) bisnisbanten.com yang ke-5 menggelar Acara Talkshow Bertajuk ‘Cuan Ala Milenial’ di Teras Meeting Room Universitas Banten Jaya (Unbaja), Kota Serang, Kamis (21/7).

Talkshow dibagi dua sesi, yakni sesi pertama bertema ‘Kemudahan Layanan Digital dari Jasa Keuangan untuk Mengembangkan Bisnis’. Acara dipandu Ratu Fitri sebagai host. Sebagai nara sumber, yakni Manajer Fungsi Implementasi Kebijakan SP KPw Bank Indonesia (BI) Banten Khoirinnisa El Karimah, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 1 Jakarta dan Banten Adim Imaduddin. Lalu Head of Refresentative BEI Bursa Efek Indonesia (BEI) Banten Fadly Fatah, dan Pemimpin Grup Divisi Digital Banking Bank Jabar Banten (bjb) Amanda Krisdayani.

Sementara sesi kedua bertemakan ‘Cuan Melimpah Lewat Media Digital’. Sebagai nara sumber, yakni Pimpinan Bank Banten Cabang Serang Faik Azmi, Owner Mama Zizo Grosir dan Make Up Artis (MUA) Mama Zizo yaitu Bainatul Rodiah, dan Personal Growth & Financial Storyteller Setiawan Chogah.

Chief Executive Officer (CEO) bisnisbanten.com Susi Kurniawati menjelaskan, kegiatan Talkshow bertajuk Cuan Ala Milenial merupakan agenda kedua rangkaian acara peringatan HUT bisnisbanten.com ke-5 tahun ini yang jatuh pada 17 Juli.

“Ini (acara talkshow-red) perayaan puncaknya. bisnisbanten ini lahir tanggal 17 Juli 2017,” ujar Susi dalam sambutannya.

Susi berharap, peserta talkshow mendapatkan ilmu pada acara Talkshow yang mengarah pada pemanfaatan digitalisasi, mengingat semua narasumber yang dihadirkan bergerak pada usaha di bidang digital.

Disampaikan Susi, terselengga acara talkshow tidak terlepas dari partisipasi sponsorship dan mitra yang selama ini menjadi mitra yang terus bersinergi. Susi pun berharap, pihaknya dapat terus bersinergi dengan para pihak sponsor agar bisa terus bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat agar kehidupannya lebih baik, serta dalam rangka meningkatkan perekonomian di Banten.

“Mudah-mudahan para peserta juga dapat mengambil hak-hal positif dari apa yang disampaikan nara sumber,” harap Susi.

Sementara itu, salah satu peserta talkshow, Miftahul Rachmat mengaku tertarik dengan acara yang dinilai sangat bermanfaat, karena mampu menghadirkan nara sumber kredibel dan berpengalaman pada bidang digital.

“Acaranya menarik, karena dihadiri nara sumber yang sudah memiliki pengalaman dalam bidang bisnis digital, di mana mereka menjelaskan tentang memaksimalkan peluang bisnis digital,” ucapnya.

Rachmat berharap, bisnisbanten.com semakin berkembang, sehingga dapat membuka mata anak-anak muda agar melek digitalisasi.

“Selama HUT bisnisbanten.com, semoga selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi seputar bisnis,” doanya.

Sekadar diketahui, acara talkshow disponsori oleh Bank Indonesia, OJK, Bank bjb, Indonesia Stock Exchange (IDX), Bank Banten, Sharp Be Original, Paragon, Tupperware, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Le Dian, Aston Anyer, Aston Cilegon, RS Mata Achmad Wardi, Dompet Fuafa dan Teras Meeting dan Restaurant. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here