Pilar: Perserang Harus Bertahan dan Ada di Serang

0
432

[BANTENESIA.COM], Serang – Klub sepakbola asal Kabupaten Serang, Perserang Serang kembali akan mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini. Seperti yang diberitakan sebelumnya persiapan akan diagendakan setelah Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Sebagai Komisaris Utama dan Direktur Perserang Serang, Pilar Saga Ichsan kepada Bantenesia.com , mengungkapkan, perombakan dalam Management dan Perusahaan memiliki alasan tersendiri yaitu Profesionalisme yang akan memberikan gebrakan.

“Terkait Perserang saat ini, Kita dengan Management dan Perusahaan kan sedang menjajaki tahap perombakan, tentu saja akan lebih Profesional dan Saya ada beberapa nama tokoh-tokoh Sepakbola Nasional yang belum bisa Saya sebutkan saat ini karena request dari beliau untuk tidak disebutkan dulu tapi Insyaallah akan menjadi gebrakan kedepannya,” ungkapnya.

Baca juga: Perserang Target Lolos ke Liga 1, Pilar: Optimis, Fokus dan Kejar

Baca juga: Perserang Lepas Empat Punggawanya

Baca juga: Perserang Siap Latihan Setelah Lebaran

Dirinya juga menambahkan dan mengatakan, saat ramai sekarang perubahan Nama Klub dan Kepemilikan Klub ‘Akusisi’, Perserang Serang klub asal Kabupaten Serang harus tetap ada di Serang, Provinsi Banten

“Perserang bagaimanapun juga Kita harus Pertahankan dengan situasi-situasi Klub Sepakbola saat ini yang sangat Dinamis ada perubahan-perubahan Klub Sepakbola yang terjadi dan juga peralihan kepemilikan dan lain sebagainya. Tentu saja, Kita bagaimana Fokus Berfikir bahwa Perserang ini tetap harus ada di Serang, Provinsi Banten, bawa nama Perserang dan bagaimana menjadi Profesional terukur,” tambah dan katanya.

Pria yang akrab disapa Abang ini, berharap, Doa dan dukungannya kepada seluruh Supporter Perserang Serang juga warga Serang, Provinsi Banten.

“Mohon Doanya aja, buat temen-temen Balsing, Blacklabel dan seluruh warga Serang, Provinsi Banten untuk bagaimana Perserang bisa terus bertahan dan bagaimana Perserang bisa segera Berkembang di tengah situasi yang memang agak Pelik seperti ini,” pungkasnya. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here