Perserang Lepas Empat Punggawanya

0
73

[BANTENESIA.COM] – Perserang resmi melepas empat pemain mereka yang tergabung musim lalu. Salah satunya adalah gelandang andalan Laskar Singandaru, Muhammad Ridwan.

Diberitakan sebelumnya, Perserang akan memulai persiapan menjelang kompetisi Liga 2 tahun ini mulai Mei mendatang. Rencananya, skuad Laskar Singandaru akan diisi oleh pemain dan pelatih yang musim lalu memperkuat Perserang.

Baca juga: Perserang Siap Latihan Setelah Lebaran

Namun, kemarin manajemen Perserang kembali mengkonfirmasi empat pemain yang resmi keluar dari Laskar Biru Langit. Mereka adalah Muhammad Ridwan alias Bule, Fahmi Nurcholis, M Fadil Redian dan Asep Saepul Mu’min.

Manajer Perserang, Babay Karnawi menjelaskan, keempat pemain itu resmi keluar dari Perserang setelah meminta surat keluar yang akan digunakan sebagai persyaratan bergabung dengan klub lain. Namun, Babay mengaku tak mengetahui klub-klub mana yang bakal dituju oleh keempat pemain itu.

“Ya kita memang inginnya semua pemain yang musim lalu di Perserang tetap bergabung. Tetapi mungkin pemain ingin mencari klub lain yang lebih baik, tentu kami tak bisa menghalang-halangi,” kata manajer nyentrik yang satu ini.

Dirinya juga mengaku telah berusaha mempertahankan keempat pemain itu agar tetap berseragam biru langit. Namun, pilihan akhir keempat pemain itu adalah memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Perserang, sehingga manajemen kemudian menerbitkan surat keluar untuk mereka.

“Kami berterima kasih kepada keempat pemain itu pernah ikut berjuang membesarkan nama Perserang. Tentunya kami juga mendoakan agar mereka bisa meraih apa yang mereka harapkan,” pungkasnya.

Dihubungi sebelumnya, kapten Perserang musim lalu, Idang Novriza Ali membenarkan ada beberapa koleganya di Perserang yang memutuskan hengkang. Menurutnya, itu merupakan hak individu para pemain untuk mencari klub lain.

Menurut Idang, para pemain yang bertahan tentu merupakan individu yang punya harapan untuk meraih prestasi dan kehidupan yang lebih baik dari sepak bola. Karena itu, ia yakin mereka yang bertahan akan bekerja keras untuk memberi yang terbaik bagi manajemen Perserang maupun pendukungnya, Bala Singandaru (Balsing).

Selanjutnya, Idang berharap agar manajemen bisa mencari pengganti untuk empat pemain yang hengkang. Ia berharap, pemain yang baru nanti bisa cepat beradaptasi dengan para pemain Perserang lain agar bisa memberikan hasil maksimal saat kompetisi berjalan.

“Tentu akan menjadi tugas manajemen untuk mencari pengganti yang lebih baik. Agar pemain yang baru bergabung bisa berkontribusi terhadap prestasi Perserang saat mengarungi kompetisi nanti,” kata palang pintu pertahanan Perserang itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here