N’Golo Kante ‘Hadiah Besar’ Bagi Thomas Tuchel

0
401

[BANTENESIA.COM] – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, lontarkan pujian kepada N’Golo Kante dan mengatakan bahwa mereka seperti bermain melawan Atletico Madrid dengan setengah pemain tambahan karena kehadiran gelandang Prancis itu.

Gol dari Hakim Ziyech dan Emerson Palmier pada Kamis (18/3) dini hari WIB tadi membuat The Blues menang dengan agregat 3-0 atas pemimpin La Liga tersebut di Stamford Bridge, memastikan satu tempat untuk perempat final Liga Champions.

N’Golo Kante tampil sangat luar biasa melawan tim asuhan Diego Simeone tersebut, ia kembali menunjukkan performa terbaiknya untuk menghalau Atletico menembus melewati lini tengah Chelsea.

Tuchel baru tiba di Stamford Bridge pada akhir Januari lalu dan belum bisa memainkan Kante secara penuh sejak itu, namun dia menggambarkan bahwa ketika sang gelandang tersedia seperti “hadiah besar” baginya.

N’Golo Kante. (Foto: Net).*

“Saya tak pernah tahu usia pemain saya hanya dari performa permainan kami,” kata Thomas Tuchel dalam konferensi pers seusai pertandingan.

“Jika bermain dengan Kante, punya setengah pemain lebih karena dia punya volume yang luar biasa. Ini adalah hadiah besar bagi saya, seorang pria yang sangat rendah hati dan sangat membantu di lapangan. Jangan meremehkan kualitasnya,”.

Mantan pemain The Blues, Joe Cole, juga memuji mantan bintang Leicester City itu.

“Dia kembali ke performa terbaiknya. Dia sensasional,” kata Cole.

“Dia memiliki kemampuan cerdik di mana dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,”.

“Pemain tak bisa mengelak darinya. Ini seperti punya dua pemain di sana. Dia terlihat sekitar lima tahun lebih muda lagi,”. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here