Listyo Sigit Kapolri Baru

0
97

[BANTENESIA.COM] – Jenderal Idham Azis melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolri kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Tongkat kepemimpinan Kepala Kepolisian ini telah resmi berpindah ke Listyo Sigit, Rabu (27/1) siang.

Dalam proses sertijab ini Jenderal Idham Azis menyerahkan Panji-Panji Bhayangkara kepada Kapolri baru Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Selain Sertijab Kapolri, Sertijab juga dilakukan untuk Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) dari Fitri Idham Azis selaku istri Idham Azis kepada Juliati Sigit Prabowo yakni istri Listyo Sigit.

Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si saat di lantik oleh Presiden Joko Widodo. (Foto: Net).*

Listyo Sigit berharap dimasa kepemimpinannya, ia dapat mewujudkan Transformasi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi dan Berkeadilan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan Selamat kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta Ibu Juliati Sigit Prabowo. Atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, untuk memimpin Institusi Polri ini. Saya yakin dan berdoa, ditangan dingin Bapak melalui Program Transformasi menuju Polri yang Prediktif, Institusi Polri akan jauh lebih baik lagi. Seperti kata orang bijak Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin, Dan Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini Saya juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Ibu Juliati Sigit Prabowo,” pungkasnya Idham Azis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here