Launching Video Klip Perdana, Syifa Kusuma Bagi-Bagi Give Away

0
388

[BANTENESIA.COM] – Ada yang menarik saat mendengar As-Syifa Kusuma Ramadhani, adalah merupakan penyanyi cilik Banten yang memiliki karakter dalam hal olah suara (Red: vokal).

Hal itu terbukti saat Single Perdananya ‘Untuk Bunda’, ciptaan Arie Solois dirilis bertepatan dengan Hari Ibu, Desember 2021 lalu.

Nah! dibulan penuh kasih sayang ini, siswi kelas 2, SDN 2 Kota Serang dan juga Duta Wisata Cilik Provinsi Banten itu kembali menggebrak dengan rilis Video Klip dari Single Perdananya ‘Untuk Bunda’, di Youtube Channel (Red: SYIFA KUSUMA), Sabtu (12/2).

Baca juga: Hari Ibu, Duta Wisata Cilik Banten Rilis Single Pertama ‘Untuk Bunda’

Bercerita tentang, seorang anak yang menyayangi orang tua nya (Red: Ibu). Dengan berbakti, melakukan hal-hal baik, juga bersyukur dan berterima kasih, sebagai pesan moral kepada khalayak anak di seusianya.

“Aku seneng dengan lagunya, dan di setiap menyanyikan lagu ini Aku secara otomatis mendalami, menjiwai. Kadang Aku suka nangis sendiri, apalagi klo Aku nyanyi lagu itu, tiba-tiba Bunda samperin Aku sambil bawa bunga, ” ungkap gadis cantik cilik yang akrab disapa Syifa kepada Bantenesia.com .

Dirinya menambahkan, proses penggarapan Video Klip nya di Kota Solo dan Jogjakarta.

“Berkesan banget ini, sumpah deh. Karena Aku shooting Video Klip nya ditempat Eyang dan Embah di Kota Solo dan Jogjakarta. Aku pokoknya mau ucapin untuk kakak-kakak team produksi Video Klipnya Syifa, Ayah, Bunda, Adik-adik Aku, Eyang dan Embah Aku. Seru asli deh pokonya,” kata Syifa.

Baca juga: Yuk! Kenalan dengan Generasi Penerus Duta Wisata Cilik Banten, As-Syifa Kusuma Ramadhani

Dimoment yang sangat bahagia ini, tidak lupa Ucapan Terima Kasih juga untuk semua Sahabat Syifa dan ada Give Away. Syarat juga ketentuan berlaku, pantengin Youtube Channel Syifa jangan lupa Subscribe, Tekan tombol Lonceng, Like, serta Comment dan Follow Instagram @syifakusuma.ramadahani.

Sebagai informasi lain, Lahir 3 Agustus 2013 di Bantul, dari Ayah Taufiq Hidayat dan Bunda Dwie. Gadis cantik cilik ini, anak pertama dari 3 bersaudara. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here