Kundapil di Kabupaten Pandeglang, Adde Rosi Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako

0
216

PANDEGLANG – Kunjungan Kerja Dapil (Kundapil) Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Adde Rosi Khoerunnisa kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Daerah Pemilihan Banten I (Kabupaten Lebak-Pandeglang), masa persidangan III Tahun sidang 2020-2021.

Kunjungan kerja kali ini diwakili oleh Tenaga Ahli, Staf Administrasi, serta tim Adde Rosi Official yang ikut membantu menyalurkan paket sembako yang dibangikan di tujuh Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, yakni Kecamatan Menes, Kecamatan Cikedal, Kecamatan Jiput, Kecamatan Mandalawangi, Kecamatan Pandeglang, Kecamatan Saketi dan Kecamatan Pulosari, Selasa (26/01).

Anggota Komisi III DPR ini membagikan ratusan sembako bagi masyarakat yang masih kesulitan untuk kebutuhan sehari-hari. Serta lansia yang tidak pernah mendapat bantuan sama sekali baik Bantuan Langsung Tunai (BLT) ataupun Program Keluarga Harapan (PKH), baik dari pemerintah daerah, provinsi atau pun pemerintah pusat.

Tenaga Ahli (TA) Adde Rosi, Ikhwanudin Syarif. (Foto: Istimewa).*

“Untuk kali ini, ibu Adde Rosi membagikan 700 paket sembako bagi masyarakat di tujuh kecamatan, adapun isi bantuan paket sembako berupa Beras, Gula, Minyak, Indomie, sarden, teh dan sebagainya. Kita utamakan warga tidak mampu dan belum mendapatkan bantuan sama sekali serta orang tua jompo,” ungkap Tenaga Ahli (TA) Adde Rosi, Ikhwanudin Syarif.

Bantuan kali ini bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang merupakan bentuk perhatian dan empati dari Adde Rosi yang juga merupakan Istri Wakil Gubernur Banten, yang berhasil duduk di Senayan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Banten I, Kabupaten Lebak – Pandeglang.

“Ini merupakan tahap pertama di tahun 2021 ibu Adde Rosi membagikan paket sembako. Insyaallah kedapan masih ada lagi untuk pembagian paket sembako kepada masyarakat, atau warga kurang mampu di wilayah Pandeglang dan Lebak,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here