Kondang Roso, RM Khas Jawa Timuran yang Rasanya Memikat Harganya Merakyat

0
200

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Kondang Roso, Rumah Makan khas makanan Jawa Timur kini hadir di Kota Serang, Provinsi Banten setelah sebelumnya melangsungkan Soft Opening Oktober lalu.

Hal itu diketahui saat Grand Opening sekaligus Tasyakuran serta Menyantuni Anak-anak Yatim Piatu, Minggu (28/3).

Founder Kondang Roso, Bude Reka, mengungkapkan, Rumah Makan khas Jawa Timuran ini menyuguhkan menu-menu makanan dengan Rasanya memikat yang memiliki khas, Harganya pun merakyat.

“Kondang Roso itu dari bahasa Jawa yah, artinya Kondang itu ‘Terkenal’ dan Roso itu ‘Rasa’ jadi Rasanya Terkenal gitu. Untuk menu-menunya lengkap Makanan khas Jawa Timuran, seperti Pecel Pincuk Madiun, Rawon, Soto Madura, Tahu Petis, Rujak Cingur, Ote Ote Udang, Sego Bali, Bakmi Jowo dan Nasi Goreng Jowo. Sedangkan untuk Minumannya seperti Wedang Ronde, Wedang Angsle, Es Beras Kencur, Es Sinom dan Susu Kembang Prawan Ethes. Oh iya kita juga bisa Delivery Order, jarak 5 Km dari Kondang Roso ‘Gratis’ ongkos kirim,” ungkapnya Bude Reka saat diwawancarai Bantenesia.com .

Dirinya menambahkan, Kondang Roso yang beralamat di Jl. Raya Petir, Cipocok Jaya (Sebrang RS Pemda) dan buka dari Pukul 7 Pagi sampe Pukul 11 Malam ini, Selain Rumah Makan bisa juga sebagai tempat Entertain.

“Dengan memenuhi selera pelanggan dengan rasa yang benar-benar khas banget yah, juga dengan suasana yang nyaman banget yah, mau nongkrong sambil denger Live Musik atau mau Karaoke. Bisa juga untuk acara-acara Ulang Tahun, Tunangan,” tambahnya Bude kelahiran Surabaya ini.

“Untuk kedepannya Kondang Roso ini, bisa maju dan terus berkembang yah, pengen nya sih dari satu jadi dua, dari dua jadi tiga membuka cabang dimana-mana, Aamiin. Khususnya, Kondang Roso bisa merajai masakan khas Jawa Timur di Kota Serang, Banten ini,” harapnya.

Sementara itu, Eryzenda, mengatakan, Grand Opening Kondang Roso kali ini sebagai Suasana baru (Fresh).

“Alhamdulillah, hari ini Kondang Roso melaksanakan Grand Opening, Syukuran, Santunan anak yatim piatu juga Makan Gratis bagi pengunjung. Dengan suasana baru yang dimana nantinya pengunjung akan lebih Enak, Nyaman (Cozy) datang ke Kondang Roso,” katanya.

Sebagai informasi lain, Grand Opening Rumah Makan Kondang Roso ini dihadiri Lurah setempat, Polsek setempat, Bhabinsa setempat, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan serta Para Pengunjung Umum. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here