Ketua PMI Kota Serang Sambangi Posko Pengamanan Nataru

0
247

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos., M.Si menyambangi posko pengamanan Natal dan Tahun baru yang berada di Alun-alun Kota Serang, Rabu (30/12).

Dalam kunjungan tersebut Ibu Aci (Sapaan akrabnya Adde Rosi) didampingi Wakil Ketua PMI Kota Serang Deni Arisandi, pihaknya menyerahkan bingkisan berupa Masker dan Biskuit terhadap petugas PMI Kota Serang yang sedang menjaga posko dan kepada Kepolisian Polres Serang Kota juga Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang.

Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos., M.Si saat menyerahkan bingkisan Biskuit dan Masker kepada Relawan PMI Kota Serang yang sedang bertugas di Posko Nataru, di Alun-Alun Kota Serang. (Foto Bantenesia).*

“Dalam kondisi seperti ini kami sengaja hadir untuk memberikan support dan dukungan terhadap relawan dan aparat yang tengah bertugas, karna tugas menjaga posko pada hari-hari besar seperti ini bukanlah perkara mudah terlebih dimasa pandemi seperti saat ini,” ujar Ibu Aci.

Adde Rosi yang juga merupakan Anggota DPR-RI Komisi III itu menyampaikan disela-sela kunjungannya bahwa keberadaan Posko siaga Natal dan Tahun Baru dapat dijadikan sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait lalu lintas serta pelayanan kesehatan. Selain itu dia juga menghimbau terhadap masyarakat agar selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos., M.Si saat menyerahkan bingkisan Biskuit dan Masker kepada Anggota Kepolisian Polres Serang Kota yang sedang bertugas di Posko Nataru, di Alun-Alun Kota Serang. (Foto Bantenesia).*

“Jangan lupa jaga kesehatan dan menerapkan 3 M, Menjaga Jarak, Mencuci tangan Memakai Masker,” pungkas Adde Rosi. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here