Kecamatan Serang Akan Benahi Daerah Kumuh, PKL dan Banjir

0
262

KOTA SERANG – Walikota Serang Syafrudin hadir pada acara Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2022 tingkat Kecamatan Serang. Rabu (20/1).

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, musrenbang ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan untuk menentukan arah pembangunan pemerintahan ditahun selanjutnya.

Walikota Serang Syafrudin.*

“Musrenbang ini agenda tahunan yang harus kita laksanakan karena Pemerintah baik tingkat kota, kecamatan, kelurahan harus ada program kerja untuk tahun 2022,” ucap Walikota Serang Syafrudin kepada awak media.

Syafrudin juga mengarahkan Kelurahan dan Kecamatan untuk apresiasi masyarakat dapat di bahas dalam musrenbang ini sehingga ditahun 2022 program kerjanya jelas.

“ya mudah-mudahan dengan musrenbang ini aspirasi masyarakat baik yang skala prioritas maupun program kerja mendesak ini tertuang dalam musrenbang ini sehingga ditahun 2022 pelaksanaan program kerja sudah jelas,” katanya.

Suasana Musrembang Kecamatan Serang.*

Walikota Serang Syafrudin juga mengingatkan bahwa Kecamatan Serang merupakan Ibu Kota Kota Serang sehingga masalah-masalah yang terjadi seperti daerah kumuh, PKL dan banjir harus segera diselesaikan.

“Kecamatan Serang ini merupakan Ibu Kota Kota Serang, jadi titik-titik kumuh, PKL dan titik-titik banjir harus menjadi program yang diutamakan karena masyarakat ingin hidup nyaman,” tambahnya.

Sumber: (Tu Pimpinan dan Protokol Pemkot Serang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here