Jos! All New Vario 160, Punya Look Big Skuter

0
282

[BANTENESIA.COM] – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di tanah air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman.

Hal ini juga diketahui, saat PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten menggelar press conference untuk All New Honda Vario 160, Sabtu (19/2) di Dealer Honda Sempu, Kota Serang.

Marketing Manager Honda MSK, Justie Bekti Permana mengatakan, dengan teknologi terbaru membuat All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

“Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP), serta memiliko teknologi minim yang optimal dan kesempumaan puncak saat dikendarai harian,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Honda Banten Elfa Ridhaswara mengungkapkan, All New Vario 160 ini ditargetkan 300 unit per bulan dan ada kenaikan sekitar 20 unit per bulan dari penjualan varian sebelumnya.

“Target penjualan ini memang belum sama dengan jumlah penjualan produk Vario sebelum pandemi yang mencapai 500 unit per bulan. Namun pada 2021 lalu terjadi ada peningkatan penjualan,” ungkapnya pria yang juga sebagai supporter klub sepakbola Inggris, Liverpool ini.

Tambah dirinya, saat ini ada sekitar 124 unit yang sudah dipesan konsumen. Rencananya pada pekan terakhir Februari akan mulai didistribusikan kepada konsumen.

“Konsumen juga sudah banyak yang nanya karena penasaran dan bentuknya juga berubah total dari varian sebelumnya,” tutupnya.

Sebagai informasi lain, All New Vario 160 ini cocok untuk segmen usia 20-30 tahun dengan pangsa pasar level middle up. Varian ini juga cocok untuk berkendara setiap hari, sunmori, dan lainnya. Dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Untuk harga, AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25 jutaan untuk tipe CBS dan Rp 28 jutaan untuk tipe ABS. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here