HUT Ke-275 , Kantor Pos Serang 42100 Potong Tumpeng

0
77

[BANTENESIA COM], Serang – Dalam rangka memperingati hari jadinya ke-275 POS ‘Membangun Negeri’ beberapa waktu lalu,  kantor Pos Serang 42100 menyelenggarakan berbagai macam kegiatan, seperti Upacara Seremonial, Donor Darah, Bazzar Buah dan lomba-lomba.

Puncaknya dengan memotong Tumpeng yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pos Serang 42100 Danny Wahyu Saputra.

Hadir pada kesempatan ini, seluruh karyawannya terutama yang bertugas di kantor Pos Serang 42100 termasuk dari kantor cabang yg ada di kecamatan.

Danny Wahyu Saputra menuturkan,  jika diusia Pos Indonesia ke-275 ini banyak sekali perubahan yang lebih diberikan kepada masyarakat. Pasalnya, kantor Pos saat ini tidak hanya dijadikan media surat menyurat.

Namun mengikuti perkembangan zaman Teknologi dan Digitalisasi, Pos Indonesia berevolusi memberikan jasa pelayanan lainnya menggandeng beberapa perusahaan milik Swasta, BUMN dan BUMD.

“Pos Indonesia saat ini jauh lebih berbeda,  seperti contoh masyarakat bisa mengirimkan paket hingga keluar negeri dengan POS AJA juga membayar tagihan PDAM, Listrik, dan sebagainya bisa datang ke kantor Pos Serang ataupun dengan mendownload aplikasi POSPAY, tidak perlu repot-repot ke kantornya. Begitupun membayar angsuran kredit, ” terangnya.

Yang pasti kata dia, Pos Indonesia akan selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman agar tidak tertinggal dan mendengarkan keinginan nasabahnya.

“Pos Indonesia selalu ingin memberikan pelayanan yang maksimal. Dan tau serta menjawab keinginan masyarakat,” tukasnya.

Sebagai informasi lain, di HUT 275 Pos Indonesia, kantor Pos Serang 42100 berhasil meraih Juara 1 Cover Mars Pos Indonesia dan berhasil meraih juga Juara 1 KPI Pos Indonesia Regional 5 Bandung. (AR_29)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here