HUT Jamkrida Banten Ke-7, Dirut: Akan Terus Memaksimalkan Tren Positif

0
108

[BANTENESIA.COM] – Tasyakuran hari jadi Jamkrida Banten Ke-7 dihadiri para Komisaris, yaitu Didin Rasyidin Wahyu (Komisaris utama), Master Irfan Ibrahim (Komisaris), Kyai Zaenal Abidin dan Fajri Ali (Dewan Pengawas Syariah), para Direksi, yaitu Ahmad Rohendi (Direktur) serta Hendra Indra Rachman (Direktur Utama), dan Karyawan bersama anak Yatim dari lingkungan Karundang, Cipocok, Kota Serang, Jumat (24/9) pagi.

Hendra mengucapkan banyak terima kasih dalam sambutannya, kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja Jamkrida Banten selama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para relasi dan masyarakat banten yang telah memberikan kepercayaan kepada Jamkrida Banten sebagai mitra bisnis dan usahanya. terutama kepada pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Gubernur Banten yang telah mensupport secara penuh permodalan Jamkrida selama 7 tahun kehadirannya di Banten,” papar Hendra.

Hendra menjelaskan, setiap tahunnya Jamkrida Banten mengalami tren positif dalam perolehan laba. Misalnya pada RUPS 2020 kemarin ditargetkan laba Rp 2,9 miliar, ternyata pada tahun 2020 mencapai Rp 3,1 miliar.

“Begitu juga di tahun ini pemegang saham memberi target Rp 3,3 miliar, inshaAllah di posisi Desember bisa tercapai,” terang Hendra bersemangat.

Dalam perayaan HUT ini, Jamkrida melibatkan masyarakat sekitar Karundang, karena mereka (masyarakat-red) yang bersinggungan langsung dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten ini.

“Namun tidak hanya itu, masyarakat di seluruh Banten juga merasakan seperti bantuan kursi roda ke Pemkot Cilegon sesuai program walikota Helldy Agustian, bantuan nakes di Kota Serang hingga ke korban banjir Lebak kemarin,” kata Hendra.

Hendra juga menjelaskan Jamkrida Banten mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan ditekennya beberapa perjanjian kerjasama diantara dengan PIP (Pusat Investasi Pemerintah) dan LPDB (Lembaga Pengelolaan Dana Bergulir).

“Sebetulnya partner kami bukan hanya dari lokal, tapi juga nasional seperti bank umum,” tegasnya.

Jamkrida, lanjut Hendra, pastinya membutuhkan support dari pemegang saham yaitu Pemprov Banten sebagai pemegang saham mayoritas. Karena semakin berkembang sebagai lembaga padat modal juga perlu tambahan saham.

“Besar harapan kami, kami sudah membuktikan dan memperlihatkan performa yang bagus, mudah-mudahan bisa ada tambahan modal. Agar bisa ekspansi lebih besar di tahun depan,” tutup Hendra. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here