Hari Pahlawan, Walikota Serang: ASN, Abdi Negara Harus Miliki Inovasi dan Revolusi Karakter

0
72

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar Upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) 2021. Walikota Serang Syafrudin, memimpin langsung Upacara HPN, dan hadir juga Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin dan jajaran Pejabat Pemkot Serang serta Pejuang Veteran Kota Serang, Rabu (10/11) di lapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang.

Syafrudin menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu moment untuk mengingat Jasa para Pahlawan yang mana telah mengusir para Penjajah di Indonesia.

Lanjut Syafrudin para Pahlawan juga Memerdekakan Indonesia ini dengan perjuangan yang luar biasa dan banyak keterbatasan. Akan tetapi, bersyukur Indonesia ini sudah merdeka.

“Kita sebagai Generasi Penerus dalam rangka mengisi kemerdekaan ini harus memiliki Inovasi dalam rangka mensehjaterakan masyarakat,” jelas Walikota Aje Kendor ini kepada media.

Seperti lanjut Syafrudin, Memerangi Kemiskinan, Kebodohan dan lainnya.

“Alhamdulilah Indonesia ini, termasuk Kota Serang sudah sejajar dengan negara-negara lain,” tambahnya.

Sedangkan yang bisa dicontoh dari Pahlawan, masih kata Syafrudin, itu adalah semangat bagi ASN yang saat ini menjadi Abdi Negara, tentu harus diberikan Pemikiran dan Kinerja yang Baik agar bisa mensehjaterakan masyarakat.

“Harus memberikan pikiran, Kerja Disiplin maupun yang lainnya,” tandasnya.

Wali Kota Serang juga mengharapkan agar momentum ini dijadikan satu langkah baru untuk membangun Keyakinan dan Optimisme sebagai warga bangsa, khususnya warga masyarakat Kota Serang.

“Ini untuk dijadikan landasan Revolusi karakter atau juga menjadikan sebuah daerah kota yang Madani, Peradaban yang berdaya dan Berbudaya,” harapnya.

Diakhir upacara, Pemkot Serang memberikan penghargaan bagi para Pejuang Kemerdekaan/ Veteran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here