Gawe Mini Clothing Berkah dengan Berbagi

0
302

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Gawe Mini Clothing Pop Up Store 2021 menebarkan Berkah dengan menyantuni Anak Yatim Piatu, Sabtu (8/5) di Studio Radio 102.8 Serang Gawe FM.

Hal ini diketahui saat puluhan rawut wajah senang dari Anak-anak Yatim Piatu saat menerima Santunan dari Rumah Tumbuh Management (RTM) yang menggagas Gawe Mini Clothing Pop Up Store berkolaborasi dengan Radio 102.8 Serang Gawe Fm.

Sandi Bela Sakti sebagai Dewan Pembina RTM, mengatakan, Bulan Puasa Ramadhan ini menjadi moment untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Ya, Alhamdulillah sudah dikasih kesempatan buat mewakili temen-temen Rumah Tumbuh Management yang pasti di Bulan Puasa ini buat Berbagi itu yah jangan sungka karena dianjurkan juga di bulan yang penuh berkah ini sesama Muslim apalagi yang membutuhkan,” katanya Sandi kepada Bantenesia.com .

Sementara itu, PIC Gawe Mini Clothing Pop Up Store, Andri, menambahkan, dengan Berbagi kepada puluhan Anak-anak Yatim Piatu, apa yang kita kerjakan dan lakukan Insyaallah akan menjadi Berkah.

“Kita kerja dan melakukan sesuatu pastinya ingin menjadi Berkah., iya kan. Oh iya, puluhan Anak-anak Yatim Piatu ini berasal dari Kota Serang khususnya Warga Ciceri karena kita berlokasi di Radio 102.8 Serang Gawe FM. Nah selebihnya kita mengundang temen-temen Pondok Pesantren dari Kaujon,” jelasnya.

Sebagai informasi lain, Anak-anak Yatim Piatu ini selain menerima Santunan, mereka mendapat hadiah Kaos-kaos 19 Brand dari yang menSupport Gawe Mini Clothing Pop Up Store 2021. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here