Dugaan Penipuan Bekedok Proyek Pemerintah Dilaporkan Ke Polda Banten

0
110

[BANTENESIA.COM] –DESI FERAWATI Korban Penipuan yang bekedok proyek pemerintah, kini melaporkan kepihak yang berwajib berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/265/VII/2021/SPKT I.DITKRIMUM/POLDA BANTEN, tanggal 16 Juli 2021 kepada KORI MARIANA (Terlapor).

Menurut Korban sekitar bulan Desember 2020, di komplek Sankyu/BPP Blok C2 No. 06-07 Kelurahan Palamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Diduga telah terjadi tindak pidana penipuan.

“Awal mula kejadian, Saya korban (Desi Ferawati) menjalin kerjasama dengan Kori Mariana, terkait pekerjaan pengadaan Hand Sanitizer Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Barat (Jabar) yang menurut Kori Mariana PO nya di bawah tangan dan senilai
Rp. 400.000.000,- (Empat Ratus Juta Rupiah) dan sementara 150.000.000,-(Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) atas satu kontrak, kemudian atas dua kontrak yang senilai Rp. 200.000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah) di Dinkes Jawa Barat untuk pengadaan Hand Sanitizer dan Sepatu Boot dibayarkan melalui transfer m-banking atas nama Memed,” ungkapnya Desi.

Karena apa yang di janjikan oleh KORI MARIANA tidak kunjung datang dan mencurigakan sehingga korban menelusuri proyek tersebut, setelah ditelusuri oleh korban semua proyek yang di janjikan adalah Fiktif.

Atas kejadian tersebut Pelapor/Korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp.750.000.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Didampingi oleh TEAM KUASA HUKUM, M.SUNANDAR YUWONO,SH,MM atau yang kerap dipanggil Bang Sunan bersama Rekan HAIDA QUARTINA,SH,MH dan Rekan RISKI WALLDO PASARIBU,SH,MH,MPd untuk melaporkan kejadian tersebut ke SPKT POLDA BANTEN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here