Dalam Rangka HUT Satpam Ke-40 DitBinmas Polda Banten Bekerjasama BUJP PT. BGS Cabang Banten Lakukan Jum’at Barokah

0
516

[BANTENESIA.COM] – Tim Jumat Barokah Polda Banten membagikan puluhan paket Makan Gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya para sopir angkot, tukang becak dan pemulung serta tukang parkir juga melaksanakan bersih-bersih di salah satu Masjid di Kota Serang, Jum’at (15/1).

Program Jumat Barokah merupakan sebuah program Polda Banten yang bergerak di bidang sosial secara kebetulan bersamaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (SATPAM), dalam hal ini bersama-sama dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) PT. Bima Global Security (BGS) Cabang Banten. Kegiatan sosial Jumat Barokah dilakukan di sepanjang jalan protokol Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto melalui DitBinmas dalam hal ini diwakili Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin mengatakan kegiatan Jumat Barokah merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, di mana hari ini kita bagikan paket Makan Gratis kepada masyarakat yang berprofesi sebagai sopir angkot, tukang becak dan pemulung serta tukang parkir yang berada di Kota Serang,” kata Zaenudin.

Zaenudin juga menambahkan, kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polda Banten yang saat ini bersamaan dalam memperingati HUT SATPAM bersama BUJP PT. Bima Global Security (BGS) Cabang Banten.

“Kita tidak hanya membagikan paket Makan Gratis, tetapi kita juga membantu bersih-bersih di salah satu Masjid di Kota Serang dan menyediakan paket Makan Gratis bagi para jama’ah Sholat Jum’at di Masjid tersebut yang di mana tujuannya agar Kita mendapatkan keberkahan di Jum’at Barokah ini,” ujar Zaenudin.

Sementara Pihak PT. Bima Global Security (BGS) Cabang Banten, Adin selaku Pimpinan PT. BGS Cabang Banten, mengungkapkan, sinergitas bersama DitBinmas Polda Banten terjalin sangat baik dalam hal BUJP yang menaungi Satuan Pengamanan (SATPAM).

“Bima Global Security, mitra dari DitBinmas Polda Banten dalam pengarahan terkait Satuan Pengamanan (SATPAM). Semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam hal kerjasama bermitranya yah Pak Wadir,” pungkasnya. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here