CLBK, Romansa Bank Banten dengan Nasabah Setia

0
153

[BANTENESIA.COM] – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) kembali menunjukkan komitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada para nasabah setianya. Kali ini Bank Banten memberikan kesempatan kepada nasabah peminjam khususnya ASN yang berada di wilayah Provinsi Banten untuk mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan melalui program ‘Cinta Lima Bank Banten Kembali‘ atau disingkat CLBK.

Berbagai keuntungan dan hadiah menarik telah dipersiapkan dalam Program CLBK dengan tajuk semarak TRUST Vaganza Bank Banten ini. Keuntungan seperti jangka waktu kredit yang lebih panjang, pembebasan biaya provisi berikut hadiah, seperti 5 unit Yamaha X-Max, 10 unit Yamaha Mio hingga Ribuan Voucher Belanja senilai total ratusan juta rupiah telah disiapkan pada program yang akan berlangsung hingga akhir 2021 tersebut.

Menurut Direktur Utama (Dirut) Bank Banten, Agus Syabarrudin, program ini digelar untuk memberikan nilai tambah sekaligus apresiasi bagi nasabah setia Bank Banten seraya memberikan solusi untuk menjawab kebutuhan para ASN di Provinsi Banten.

Baca juga: Bank Banten raih Penghargaan The Best Regional Bank in Capital Relief 2021

“Sejalan dengan kepercayaan masyarakat dan pengelolaan RKUD Provinsi Banten yang kini dikelola oleh Bank Banten, kami menghadirkan program CLBK yang memberikan kesempatan bagi para nasabah setia kami dalam hal ini ASN Provinsi Banten untuk mendapatkan keuntungan dan fitur produk yang sangat kompetitif”.

Agus menambahkan bahwa kredit di Bank Banten dapat menjadi jawaban bagi ASN di Provinsi Banten dalam memenuhi berbagai kebutuhan pendanaan, mulai dari permodalan hingga kebutuhan pribadi. Sebagai tambahan, dengan program CLBK ini nasabah setia Bank Banten pun berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah.

Baca juga: Bidik Sinergitas, Dirut Bank Banten Temui Dirut Bank BJB

Sebagai penutup, Agus pun mengajak kepada ASN Provinsi Banten untuk menunjukkan kecintaannya kepada Provinsi Banten dengan memanfaatkan Produk dan Layanan dari Bank Banten sebagai BPD milik Pemerintah Provinsi Banten. “Sudah saatnya ASN dan Masyarakat Banten untuk mandiri dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Mari manfaatkan produk Bank Banten yang sangat kompetitif ini. Kami bebaskan biaya Provisi, perpanjang jangka waktu dan berikan hadiah menarik. Saya pun mendorong proses pengajuan kredit pada waktunya nanti dapat diputuskan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah syarat terpenuhi.”

Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here