Buka KCP Kramatwatu, Bank Banten Kian Dekat dengan Masyarakat

0
132

[BANTENESIA.COM] – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk atau Bank Banten (BEKS) membuka lokasi layanan bantu yakni Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kramatwatu, Kabupaten Serang. Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kramatwatu Bank Banten tersebut sudah mulai beroperasi sejak 14 Oktober 2021.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menuturkan, komitmen pihaknya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

“Sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten kami akan terus berupaya menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Banten,” ujarnya.

“Hal ini kami implementasikan dengan meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan untuk kenyamanan layanan nasabah,” imbuhnya.

Dirinya pun berharap, dibukanya KCP Kramatwatu bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kehadiran KCP Kramatwatu diharapkan dapat membuat masyarakat Banten kian dekat dengan berbagai jasa yang kami tawarkan,” ungkapnya.

“Semoga, berbagai layanan Dana Jasa dan Kredit yang kami miliki bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Banten. Insya Allah, cita-cita kami agar dapat rebuild the trust reach the glory dapat segera tercapai,” tutur Agus.

Agus meyakini, peresmian KCP Kramatwatu ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah maupun calon nasabah Bank Banten.

“Kami berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga operasional KCP berjalan lancar dan sesuai rencana,” katanya.

Bank Banten KCP Kramatwatu beralamat di Jalan Raya Serang-Cilegon KM 9, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Kehadiran Bank Banten KCP Kramatwatu ini dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah.

Agus menegaskan, Bank Banten terus berupaya menjadi bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here