Berkah Ramadan, Sanggar Rossy’s Entertainment Gelar Baksos Bagi Yatim Duafa

0
232


[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah/ 2022 Masehi, dijadikan Moment bagi Rossy’s Entertainment untuk berbagi kepada sesama.

Hal ini diketahui saat Rossy’s Entertainment menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Santunan untuk Yatim Duafa sambil Berbuka Puasa Bersama, Sabtu (23/4) sore, di Sanggar Rossy’s Entertainment, Ciracas, Kota Serang.

Hadir dalam acara tersebut, Ustadz Subro, Para Yatim dan Duafa dari lingkungan sekitar Sanggar Rossy’s Entertainment, Owner Rossy’s Entertainment Rossy Nidiawati, para Murid Sanggar Rossy’s Entertainment dan para Bunda dari Murid Sanggar Rossy’s Entertainment.

Dikatakan Rossy Nidiawati selaku Owner Rossy’s Entertainment, Ramadhan bulan yang penuh keberkahan untuk saling berbagi.

“Seneng banget Alhamdulillah Allah msh kasih waktu umur dan kesehatan, masih bisa merasakan puasa ramadhan bulan yang paling berkah, masih bisa berbagi walaupun sedikit. Seneng bnget Karena Subro bisa mendampingi dan memberikan tausiah dan ngaji bersama di saat waktunya yang bener-bener sibuk, Alhamdulillah masih ada bersama sanggar Rossys suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Saya dan kita semua,” kata Rossy kepada Bantenesia.com .

Dirinya menambahkan, “Alhamdulillah masih bisa berbagi. Semua ini terlaksana atas Ridho Allah SWT dan semua Bunda-bunda sanggar Rossy’s yang selalu suport juga tentunya para panitia, khususnya Mamah Sifa (Yayasan Paud), Mamah Umi Ratu Subro, Mamah Anissa, Mamah Eza, Bunda Raya, Ibu Eliza dan Momy2 sanggar Rossy’s yang ikut partisipasi untuk acara ini. Terima kasih untuk Team kreatif Kak Tya dan Ade brother yang selalu kompak dan support,” tambahnya.

Bunda Nyentrik yang akrab disapa Aunty ini berharap, bisa dapat terus berbagi untuk kedepannya.

“Semoga masih dikasih umur panjang, sehat dan masih bisa merasakan bulan penuh berkah ini pastinya ingin lebih baik lagi. Karena acara ini acara rutin sanggar Rossys,” tambahnya dan harapnya.

 

Sementara itu, Ustadz Subro sebagai pemberi Ceramah Agama, mengungkapkan

“Ya Saya rasa acara ini cukup luar biasa, moment yang sangat indah menjaga Silaturahmi ini untuk seterusnya. Pokoknya semuanya sama, tidak ada yang membeda-bedakan Kita berbagi kepada sesama berpegangan erat,” ungkapnya Subro.

Sebagai informasi lain, menjadi acara rutin Sanggar Rossy’s Entertainment ini untuk peduli sesama, berbagi kepada sesama dengan Puluhan Yatim dan Duafa. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here