Berbagi Berkah Untuk Yatim Dhuafa, Baznas Banten Gelar Nonton Film Hingga Buka Puasa Bersama.

0
234

[BANTENESIA.COM] – Masih dalam rangkaian acara Semarak Ramadhan yang sudah dilaksanakan selama dua pekan, Baznas Provinsi Banten menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa pada Rabu (20/4) di Mall Of Serang.

Acara yang turut dihadiri oleh para pimpinan Baznas Provinsi Banten, perwakilan manajemen Mall Of Serang, dan Direktur Harian Umum Kabar Banten ini merupakan rangkaian dari kegiatan buka puasa bersama santri, yatim dan dhuafa sebanyak 1443 anak dengan menghadirkan sebanyak 43 perwakilan anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Yayasan Mengetuk Pintu Langit dan Yayasan Nurul Hikmah.

Dibuka pukul 14.00 WIB acara ini dimulai dengan agenda menonton film “Hayya 2” kemudian dilanjutkan dengan bermain di Timezone. Para anak yatim dan dhuafa juga masing-masing diberikan sebuah tas yang berisi perlengkapan sekolah, goodie bag dan juga santunan. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan dari grup Nasyid.

Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Provinsi Banten Suhri Utsman dalam arahannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu upaya dari Baznas Provinsi Banten untuk mendistribusikan zakat, infak, maupun sedekah yang telah di himpun oleh Baznas Provinsi Banten. Tak hanya mengadakan acara, Suhri juga menambahkan bahwa Baznas Provinsi Banten membuka Gerai Layanan Zakat di beberapa tempat strategis seperti Mall Of Serang, Mall Ramayana, Transmart Carrefour, Sari Kuring Ciracas, dan juga Bank BCA Diponegoro.

“Kami Baznas Provinsi Banten hadir di depan khalayak ramai sekarang, untuk menyampaikan tugas-tugas amanah mengumpulkan dan mendistribusikan ZIS yang kemudian diberikan kepada orang-orang yang berhak diantaranya anak-anak yang memang membutuhkan bantuan atau fakir miskin” ujar nya.

Lebih lanjut, Suhri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mall Of Serang terutama Cinepolis dan Timezone karena telah memberikan akses menonton film dan juga bermain game untuk para anak yatim dhuafa.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari manajemen Mall Of Serang Wishnu Rhudolf Fernandez juga menyampaikan apresiasi terhadap Baznas Provinsi Banten karena telah menyelenggarakan kegiatan yang mana baru tahun ini di lakukan.

“Terimakasih kepada Baznas yang sudah bekerjasama dengan kami, mudah-mudahan kita masih dapat melangsungkan kerjasama yg baik ini dan tetap memberikan manfaat” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here