Bebas Pilih Baju Lebaran, Tiki Serang Santuni Yatim dan Dhuafa

0
340

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Menarik dari gelaran GMini Clothing Ramadan 2022, TIKI Serang berkolaborasi dengan Rumah Tumbuh Management (RTM) menyantuni puluhan anak Yatim Dhuafa dengan berbagi keceriaan di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah/ 2022 Masehi, Jum’at (22/4) sore, di Hall Serang Gawe Radio (Bunderan Ciceri, Kota Serang, Banten).

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Pelaksana juga Owner dan Host Gelas Kosong Podcast Dewa Made Rendy, General Manager TIKI Serang Sigit Nur Ikhwanto, Manager Niaga TIKI Serang Ahmad Rifai, para Karyawan TIKI, El Presidente Haji Rocker Foundation (HRF) Asep Mulya Hidayat, CEO RTM Iip Midun, Direktur RTM Andriansyah, para Yatim dan Dhuafa.

Diungkapkan General Manager TIKI Serang Sigit Nur Ikhwanto, ini kolaborasi sosial dengan warna dan pengalaman baru.

“Kalo untuk kolaborasinya sih Alhamdulillah kami cukup senang banget dikasih kesempatan, dimana kita dikasih kesempatan untuk memberikan santunan anak yatim. Namun dengan metode berbeda, yang biasanya kita santunan memberikan bingkisan sembako, baju dan uang tunai, namun kali ini kami berikan kesempatan untuk para anak yatim piatu tersebut bebas memilih sendiri baju kesukaannya mereka di gelaran GMini Clothing Ramadan 2022, kami apresiasi untuk Management Rumah Tumbuh,” ungkapnya Sigit kepada Bantenesia.com .

Dikesempatan yang sama, Direktur Pelaksana juga Owner dan Host Gelas Kosong Podcast Dewa Made Rendy, menyampaikan “Ini memang diajarkan atau tradisi sosial dari pimpinan-pimpinan sebelumnya. Dimana program CSR ini rutin sudah berjalan lama, kami memberikan santunan kepada anak-anak yatim perbulannya, atau ke pondok-pondok pesantren, juga ke penyandang difabel (Red: disabilitas) selain itu kita rutin melakukan wakaf Al-Qur’an,” jelasnya.

Dan harapannya, “TIKI Serang khususnya bisa menjadi pilihan nomor satu warga masyarakat Banten, untuk melayani dalam hal pengiriman barang dan paket. Namun dalam hal program CSR hadi kami tidak luput ucapkan terima kasih kepada semua customer dimana kami sampaikan disini bahwa sebagian profit kami itu dialokasikan untuk kegiatan Sosial. Dan kedepan kami komitmen untuk konsisten melakukan hal ini,” harapnya.

Sementara itu, Direktur RTM Andriansyah mengucapkan “Terima kasih kepada Tiki Serang dan mengapresiasi juga program sosialnya yang dikolaborasikan bersama kami untuk berbagi keceriaan dengan para Yatim Dhuafa. Selain itu, untuk Haji Rocker Foundation juga yang bersama-sama berbagi dan menebarkan kebahagiaan di bulan suci ramadan penuh keberkahan ini,” ucapnya.

Sebagai informasi lain, kita juga dikasih kesempatan bagi-bagi taktil gratis di Spot Gmini Clothing Ramadan 2022 untuk para crew, pengunjung dan warga sekitaran juga masyarakat yang sedang melintas dijalanan ini. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here