Baznas Provinsi Banten Raih Opini Wajar

0
131

[BANTENESIA.COM] – Baznas Provinsi Banten raih opini Wajar atas laporan keuangan Baznas Provinsi Banten tahun 2020 oleh Kantor Akuntan Publik Ahmad Raharjo Utomo, Jum’at (12/3).

Dalam rangka audit laporan keuangan tahun 2020 oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Ahmad Raharjo Utomo Baznas Provinsi Banten raih opini wajar.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak KAP Ahmad Raharjo Utomo yang bertanggung jawab untuk menyatakan suatu opini atas laporan keuangan dan juga melakukan audit berdasarkan Standar Audit yang ditetapkan oleh Institut Akuntan Publik Indonesia.

Selanjutnya ketua BAZNAS Provinsi Banten Prof. Dr. H. E. Syibli Syarjaya , L.M.L., M.M. mengucapkan terimakasih kepada pihak Kantor Akuntan Publik yang telah melakukan Audit Laporan Keuangan BAZNAS Provinsi Banten.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pimpinan dan Pelaksana BAZNAS Provinsi Banten atas kerja keras dan kerja ikhlasnya selama ini. Semoga kebaikan-kebaikan ini membawa keberkahan untuk Banten dan menjadikan zakat semakin membawa maslahat untuk ummat. Aamiin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here