Bahas Materi Rakernas, DPW PAN Banten Gelar Rakor

0
103

[BANTENESIA COM] – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten bersama DPD PAN se-Banten, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2021, Minggu (29/8) di Rumah PAN Banten.

Rakor ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Banten Syafrudin, juga didampingi Sekretaris DPW PAN Banten Hadi Marwadi dan Bendahara DPW PAN Banten Desi Ferawati.

Syafrudin mengatakan, Rakor persiapan Rakernas II tidak ada hal-hal krusial, hanya pembahasan materi yang akan disampaikan saatnya nanti.

“Persiapan Rakernas tanggal 31, ada masukan dari teman-teman oleh karena itu bahas dalam Rakor ini. Dan Insya Allah nanti akan disampaikan kepada DPP,” kata Pria yang akrab disapa Kang Syaf saat ditemui Bantenesia.com usai Rakor.

Ketua DPW PAN yang juga sebagai Walikota Serang ini menambahkan, Rakernas II PAN dilaksanakan secara Virtual yang nantinya akan diikuti seluruh DPD PAN se-Banten.

“Rakernas ini secara Virtual dan diikuti oleh Ketua-Ketua DPD se-Banten. Dan yang hadir ke DPP (Rakernas II) hanya Ketua DPW, dari Ketua DPW seluruh Indonesia akan menyampaikan aspirasi yang kaitannya dengan materi Rakernas yang akan datang,” pungkasnya. (AR_29)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here