Andika Gubernur, Airlangga Presiden dan Golkar Menang

0
280

[BANTENESIA.COM] – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Serang siap mengusung sosok Andika Hazrumy untuk maju di bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Banten pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Keputusan itu dibuat berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Minggu (2/5).

“Tadi juga menghasilkan (keputusan -red) bahwa Golkar Kabupaten Serang akan mengusung calon Gubernur Banten yaitu bapak Andika Hazrumy di Pilkada 2024,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, usai acara.

Tak hanya itu, Partai Golkar Kabupaten Serang juga siap mengusung Ketua Umum (Ketum) Partai berlambang Pohon Beringin ini, Airlangga Hartarto untuk melaju di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilres) 2024.

Baca juga: Siap, DPP dan DPD KPPG Semangat untuk Pemilu Serentak 2024

Baca juga: ‘Airlangga Presiden, Andika Gubernur’, Wasekjen DPP: Inikan Harapan

Baca juga: Golkar Optimis Menang di 2024, Tatu: Solid dan Bergerak

Untuk mencapai itu, kata Fahmi, pihaknya perlu melakukan persiapan dan strategi-strategi dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilpres dan Pilkada 2024.

Pertama adalah memutuskan reorganisasi penguatan struktur partai yang sudah selesai di tingkat kecamatan akan segera ditindaklanjuti di tingkat desa.

Fahmi mengungkapkan, pihaknya telah memutuskan untuk segera melakukan penjaringan kader fungsionaris sekitar 200 persen untuk di tahun 2024.

“Juga akan segera membuat pelaksanaan kader Golkar per dusun, per desa atau per kampung. Dan akan membuat saksi di tiap TPS,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten itu berharap kader Golkar di tingkat Kabupaten Serang harus fokus menjalankan tugas tersebut terutama di Pileg 2024. Hal itu merupakan salah satu kunci dalam menghadapi Pilpres maupun Pilkada.

“Sehingga kita menargetkan kursi di DPRD Kabupaten Serang sekitar 14 kursi dengan harapan 3 kursi per Dapil dalam rangka untuk kemenangan di tahun 2024,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here