Ajak Kaum Milenial, BNNP Banten: ‘War On Drugs’

0
367

[BANTENESIA.COM] – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dibawah pimpinan Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH, terus bekerja keras dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Hal ini diketahui saat BNNP Banten menerima Audiensi dari Putera Puteri Wisata Banten (PPWB) 2020 dan para Duta Anti Narkoba yang di wakili dari Kang Nong Banten.

Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH saat menerima Audiensi Kaum Milenial untuk berkolaborasi ‘War On Drugs’ Perangi Narkoba.*

Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH, mengungkapkan, ini merupakan bagian dari program Kami dalam hal ini terkait dengan instruksi Presiden RI untuk melakukan aksi secara nasional P4GN.

“Dimana Instruksi Presiden itu memerintahkan kepada seluruh Kementrian dan Lembaga untuk melakukan aksi secara nasional P4GN,” ungkapnya saat ditemui Bantenesia.com diruang kerjanya, Kamis (21/1).

Dirinya juga menambahkan, BNNP Banten memandang perlu dan sangat penting, dengan berkolaborasi mengajak Kaum Milenial untuk ‘War On Drugs’.

Foto bersama PPWB 2020 seusai ber Audiensi dengan Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, SH.*

“Oleh karena itu Kami mengajak kepada seluruh Kaum Milenial untuk mengatakan ‘War On Drugs’ Perang terhadap Narkotika dan Obat-obat terlarang. Dengan cara meng-Edukasi, membentuk Cluster-cluster mulai dari cluster rumah tangga, cluster lingkungan dan cluster lingkungan pendidikan, lingkungan perkantoran juga komunitas-komunitas yang ada. Sehingga masyarakat Provinsi Banten menyadari dan memahami tentang bahaya Narkotika dan Obat-obatan terlarang ini,” tambahnya. 

Sebagai informasi lain, selain itu peran aktif berbagai pihak juga sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan upaya War On Drugs P4GN khususnya di Provinsi Banten. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here