‘Airlangga Presiden, Andika Gubernur’, Wasekjen DPP: Inikan Harapan

0
288

[BANTENESIA.COM] – Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten memiliki harapan besar menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Target itu juga dipatok pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditahun yang bersamaan.

Hal ini disampaikan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Andika Hazrumy kepada Bantenesia.com usai menghadiri Rakerda DPD I Partai Golkar Banten, di salah satu hotel berbintang di Kota Serang, Jumat (16/4).

“Target kita di Konsolidasi ini menang di Pilkada, Pileg dan Pilpres pada 2024 mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Aa ini.

Pria yang juga sebagai Wakil Gubnernur Banten ini mengungkapkan, seluruh kader Golkar di tingkat kabupaten/kota yang ada di Banten harus bekerja keras membangun jaringan yang luas.

Upaya tersebut dilakukan agar mesin partai bisa berjalan sesuai dengan target Golkar dan harapan masyarakat Banten.

Baca juga: Golkar Optimis Menang di 2024, Tatu: Solid dan Bergerak

“Jadi kita sedang menyusun strategi dulu untuk mencapai itu, kan harus perlu kerja keras yang ekstra. Bagaimana para kader baik provinsi maupun kabupaten/kota bisa membuat jejaring yang lebih luas untuk mengembangkan target tersebut,” jelas dia.

Sebagai informasi lain, Golkar juga menargetkan minimal 25 persen suara di legislatif pada pemilihan legislarif (pileg) 2024. Hal itu sesuai amanat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here