Adde Rosi Ketuai PMI Kota Serang Masa Bakti 2020-2025

0
225

[BANTENESIA.COM], Kota Serang – Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos., M.Si, yang saat ini juga menjadi Anggota Dewan Komisi III DPR-RI, kembali dipercaya menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang.

Acara pelantikan oleh Sekretaris PMI Provinsi Banten dr. Rahmat Fitriadi tersebut, dilakukan bersamaan dengan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Serang masa bakti 2020-2025, di salah satu Hotel di Kota Serang, Senin, (25/1).

Suasana Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Serang Masa Bakti 2020-2025.*

Baca juga: Adde Rosi, Dipastikan Kembali Ketuai PMI Kota Serang

Ketua PMI Kota Serang terpilih, Adde Rosi mengungkapkan PMI Kota Serang untuk lima tahun kedepan akan lebih melakukan yang memang menjadi prinsip-prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah Indonesia.

“Alhamdulillah diberikan kembali kepercayaan menjadi ketua PMI kota serang 2020-2025, memelihara reputasi organisasi, memberikan layanan berkualitas, serta meningkatkan integritas dan kemandirian organisasi menjadi visi dan misi kepengurusan PMI kota serang 2020-2025,” ungkap Adde Rosi saat di wawancarai Bantenesia.com .

Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos., M.Si Ketua PMI Kota Serang Masa Bakti 2020-2025.*

Baca juga: Di Tengah Pandemi, PMI Kota Serang Salurkan Makanan Bergizi

Dirinya juga menambahkan, PMI Kota Serang mendapatkan semangat dari Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH yang bersama-sama dilantik sebagai Dewan Kehormatan PMI Kota Serang.

“Ya tentunya selama ini kita tau, tadi juga Pak Wakil Walikota menyampaikan bahwa peran relawan PMI Kota Serang dimasa Pandemi Covid-19 ini perannya luar biasa ada di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya tadi Disinfektan, Spraying, Trashing dan juga Check Point dengan hal sebagainya tapi lebih dari itu. Oleh karena itu arahan dari Pak Wakil Walikota itu tetap menjadi penyemangat buat kami, agar di tengah Pandemi ini tentu harus mematuhi Protokol Kesehatan bagi diri relawan, bagi masyarakat juga bagi diri kita sendiri,” tambahnya.

Hasil Rapid Test, dalam acara Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Serang Masa Bakti 2020-2025, di salah satu hotel di Kota Serang.*

Sebagai informasi lain, sebelum dimulainya Kegiatan Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Serang masa bakti 2020-2025 dilakukan Protokol Kesehatan yang ketat seperti Rapid Test, Cek Suhu (Thermo Gun) dan Mencuci tangan menggunakan Handsanitizer. (Pou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here